detikHot

tv-news

Lena Dunham Akan Tampil di 'American Horror Story' Musim ke 7

Jumat, 21 Jul 2017 09:20 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Lena DunhamFoto: Guardian
Jakarta - 'American Horror Story merupakan serial horor Amerika yang dibuat dan diproduksi oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk. Setiap musimnya seri ini memiliki cerita dan misteri yang berbeda.

Hal itu yang membuat 'American Horror Story' berbeda dari tv seri lainnya.

Dengan season 1 yang dirilis tahun 2011 silam dengan judul 'Murder House', kini 'American Horor Story' telah sampai di season 7 yang masih belum diketahui judulnya.

Belum jelas plot yang akan diceritakan di season 7 ini. Tapi dikabarkan bahwa season 7 akan berfokus pada pemilihan umum tahun 2016, dimana episode pertama akan bersetting di malam pemilihan umum.

Banyak pendatang baru yang akan meramaikan season 7 ini, seperti Billy Eichner, Alison Pill, dan Billie Lourd. Selain itu, Ryan Murphy baru-baru ini mengungkapkan bahwa Lena Dunham, pemeran Hannah Helene Horvarth dalam tv seri 'Girls' akan menjadi karakter utama dalam 'American Horror Story' season 7.

Pada season-season sebelumnya kita sudah disuguhkan dengan kisah menarik tentang rumah hantu, penyihir, rumah sakit jiwa, pertunjukkan orang aneh dan lain-lain. Penggemar pun sudah tidak sabar menanti kisah horor bertema pemilihan umum ini yang rencananya akan dirilis 13 September tahun ini.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com