Cerita Zee Zee Shahab Ikut Terlibat 'Di Rumahku Ada Surga'

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Mei 2017 07:27 WIB
Foto: Zee Zee Shahab (Hanif/detikhot)
Jakarta - Artis Zee Zee Shahab rupanya ikut terlibat di serial drama religi 'Di Rumahku Ada Surga'. Ia pun menjadi salah satu pemeran utama di serial tersebut.

Saat ditemui di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini, Zee Zee pun menceritakan sedikit keterlibatannya di sana.

"Di sini saya berperan sebagai Yasmin, istri dari David. Konfliknya, konflik rumah tangga. Aku kebagian yang udah 10 tahun menikah tapi belum punya anak," ungkapnya.

"Yang bikin seru di sini karena temen-temen sendiri. Hampir semuanya dari 'Berita Islami Masa Kini' isi ceritanya tu ada pesan moralnya. Jadi nggak hanya sekedar sinetron. Pesannya tersampaikan. Komedi juga jadi orang nggak boring nontonnya," ujar salah satu presenter 'Berita Islami Masa Kini' di Trans TV itu.

Nggak terlalu drama. Dan setiap harinya itu konfliknya beda-beda," sambungnya.

Zee Zee pun mengaku menghadapi beberapa tantangan selama syuting berlangsung. Lantaran para pemainnya yang mempunyai kesibukan lain.

Baca juga: Drama Religi 'Di Rumahku Ada Surga' Tayang di Trans TV

"Kesulitannya di waktu sih ya sebenernya haha. Aku sih nggak terlalu sibuk, mungkin temen-temen yang lain yang nyocokin waktunya agak susah. Jadi ya sampai akhirnya kita sekarang kejar tayanglah bisa dibilang. Baru ada stock itu 3 episode," jelas pemeran Yasmin itu.

Meski begitu ia menikmati proses syuting yang dijalani. Ia pun berharap tayangan ini dapat diterima banyak kalangan dan disukai publik Tanah Air.

"Semoga bisa menghibur pastinya, mengedukasi, menyemangati. Karna jam-jam segini(siang) jam-jam ngantuk lapernya puasa ya dan ngangeninlah. Jadi setiap tahun ada," pungkas Zee Zee. (hnh/doc)