DetikHot

tv-news

Andalkan Insting, MD Yakin 'Adit Sopo Jarwo' Akan Sukses

Minggu, 19 Mar 2017 10:35 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Andalkan Insting, MD Yakin Adit Sopo Jarwo Akan Sukses Foto: dok Trans TV
Jakarta - Animasi 'Adit Sopo Jarwo' telah mulai digodok sejak 2012 dan mulai tayang di 2014. Meskipun memakan proses yang cukup lama, namun MD sudah yakin dengan potensi dari 'Adit Sopo Jarwo'.

CEO dari MD Entertaiment, Manoj Punjabi, pun mengaku mengandalkan instingnya. Ia bersama timnya pun sangat mempercayai serial televisi ini akan sukses.

"Dulu, kami nggak ada riset development team yang apa ya, ini cek dulu, cek dulu. Kami semua berdasarkan insting. Jadi ini bukan sekedar program yang numpang lewat. Visi di tim 'Adit Sopo Jarwo' ini sangat kuat ke depannya. We believe in it so much," ungkap Manoj kepada detikHOT baru-baru ini.


Manoj pun mengandaikan produk animasi ini sebagai murid berpotensi dan tim MD Animasi adalah gurunya yang memiliki keyakinan akan potensi muridnya.

"Kayak gini, kalau guru kan tahu, 'Oh anak ini pinter nih.' Guru kan sudah tahu kalau muridnya dari SD sudah punya kemampuan, nah (murid) itu 'Adit Sopo Jarwo'. Sebelum dia lahir kami sudah lihat potensinya," ujar Manoj mengandaikan.

Keyakinannya pun terbukti. Pada episode pertama, serial kartun 'Adit Sopo Jarwo' telah meraih sukses. "Di episode satu, di 8 menit bisa dapet 22% share. Jadi itu udah nggak main-main," ujarnya puas.

Kartun 'Adit Sopo Jarwo' akan pindah tayang ke Trans TV dan akan mulai menghibur setiap hari pada pukul 17.00 WIB.


(srs/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed