Bioskop Trans TV

Malam Ini Bersama Indiana Jones di Bioskop Trans TV

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Selasa, 12 Jul 2016 15:45 WIB
Foto: IMDB
Jakarta -

Tiga hari kemarin, Dr. Henry Jones, Jr alias Indiana Jones melakukan petualangan penuh sejarah di Bioskop Trans TV. Malam ini, dirinya dipastikan kembali lagi.

Seri ke-4 filmnya, 'Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008)' akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB, Selasa (12/7/2016). Misinya, untuk mempertahankan sebuah harta karun dari mata-mata Rusia.

Semuanya berawal saat Indiana Jones (Harrison Ford) berniat pindah ke London setelah pensiun dini dari Universitas Marshall College. Namun, saat memulai perjalanan dengan menggunakan kereta, datang seorang pemuda bernama Mutt Williams (Shia LaBeouf).

Kedatangan Mutt mencari Indiana karena dia diminta ibunya yang sedang menjadi tawanan tentara Rusia. Saat bertemu Indiana, Mutt memberikan surat dan selembar petunjuk peta harta karun buatan Profesor Oxley (John Hurt) yang hilang secara misterius. Rasa penasaran Indiana memuncak dan memutuskan untuk memecahkan teka-teki Profesor Oxley untuk menuju harta karun berwujud Tengkorak Kristal.

Sayang, mereka tidak berdua, ada mata-mata Rusia yang juga mengincar Tengkorak Kristal. Bagaimanakah hasilnya? Mampukah Indiana Jones mempertahankan Tengkorak Kristal dan berhasilkah Mutt Williams bertemu dengan ibunya?

Saksikan langsung 'Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull' malam ini hanya di Trans TV!

(mif/tia)