DetikHot

tv-news

Kisah Wendy 'Cagur' dan Uus tentang 'OVJ Sahur Lagi'

Rabu, 01 Jun 2016 06:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kisah Wendy Cagur dan Uus tentang OVJ Sahur Lagi Foto: Gusmun
Jakarta -

Opera Van Java akan kembali di bulan ramadhan ini lewat 'OVJ Sahur Lagi'. Meski tak semua bintang-bintang lama kembali, namun wajah-wajah baru siap menghiasi layar kaca Trans 7. Di antaranya adalah Wendy 'Cagur' dan Uus yang selama ini dikenal sebagai stand up comedian.

Ada kecanggungan yang dirasakan keduanya bergabung dengan tim OVJ. Perasaan tertantang pun tak ketinggalan. Semuanya mereka curahkan ketika ditemui detikHOT di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan pada Selasa (31/5/2016).

"Awalnya pas briefing sempat canggung-canggung gitu. Ketika taping pertama itu ada plesetan-plesetan dah. Ketika gue lagi plesetan, wah ini nggak ada yang nanggepin. Jadi yang ditekankan di sini bukan personal image," curhat Uus.



Uus sendiri tidak ingin menjanjikan akan jadi lebih lucu dari OVJ yang sebelumnya. Karena menurutnya ukuran lucu masing-masing orang berbeda-beda.

"Tapi gue yakin penontonnya pinter ya, udah tahu kalau kita berusaha untuk ngasih yang terbaik. Orang-orang pasti banding-bandingin," katanya lagi.

Wendy menanggapi kedatangan Uus di OVJ sebagai sesuatu yang baru. Soal chemistry, keduanya merasa sudah asik.

"Asik sih, kalau Uus dia pemain baru yang mau belajar. Walaupun sebenarnya harus banyak mengerti bahasa-bahasa dia," ujar Wendy.


(pus/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed