Tiga Drama Jepang Ini Segera Tayang di Layar Kaca!

Arum Kinanti HR - detikHot
Selasa, 19 Apr 2016 16:45 WIB
Foto: GEM
Jakarta - Ada tiga drama Jepang yang akan ditayangkan di Channel GEM pada April hingga Mei ini. Bagi para pecinta drama Jepang pastinya tidak boleh ketinggalan!

Di antaranya ada drama 'Goodbye Ghosts!' Drama romansa-supranatural yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama itu menceritakan tentang Nabeshima si dewa kematian yang selalu terlihat dengan kostum kelinci berwarna pink. Untuk mengurangi beban kerjanya, ia merekrut mahasiswa Madoka Tsutsumi (Sato Fukushi) dan Sachi Aguma (Tao Tsuchiya) untuk membantunya mengantar para roh ke surga.

Meski mempunyai sifat yang bertolak belakang, Sachi dan Madoka bekerja sama untuk meyakinkan para roh untuk pergi ke surga. Jika gagal, Madoka mengizinkan roh-roh tersebut merasuki tubuhnya untuk menyelesaikan 'urusan mereka yang belum terselesaikan'. 'Goodbye Ghosts' diputar perdana malam ini dan tayang setiap selasa pada pukul 21.00 WIB.



Bagi para pecinta boyband Arashi, tentunya tak mau terlewatkan dengan drama yang satu ini. Berjudul 'The Most Difficult Romance', leader boyband Arashi, Satoshi Ohno berperan sebagai Samejima Reiji, pengusaha hotel sukses yang mencari tengah mencari cinta. Namun, karena sifatnya yang dinilai angkuh dan kekanak-kanakan, para wanita pun ogah menjalin asmara dengan dirinya.

Tapi, semuanya berubah ketika cinta pertamanya, Misaki (Haru) tiba-tiba muncul lagi dalam kehidupannya. Penasaran dengan kisah cinta Reiji? 'The Most Difficult Romance' akan diputar tiga episode sekaligus pada 1 Mei 2016 pukul 19.30 WIB dan akan tayang setiap Minggu pukul 21.30 WIB.

Selain itu, ada drama komedi 'We're Millenials. Got a Problem?' yang akan tayang setiap Kamis pukul 20.00 WIB mulai 21 April mendatang. Drama tersebut menceritakan tentang tiga pria dengan latar belakang keluarga yang berbeda, Masakazu (Masaki Okada), Kazutoyo (Tori Matsuzuka), dan Maribu (Yuya Yagira) yang berusaha meraih mimpi dalam kerasnya kehidupan.



Bagi Anda pengguna Transvision, bisa menontonnya pada channel 322. (kak/ich)