'Lucy The Movie' Tayang di Layar Kaca 14 November!

Adhie Ichsan - detikHot
Selasa, 10 Nov 2015 19:59 WIB
Jakarta -

Konon kabarnya manusia merupakan mahluk yang paling sempurna di jagat raya, yang diberikan kehidupan oleh sang Maha Kuasa sebagai pemimpin dari segala mahluk yang ada di bumi ini. Namun disinyalir hingga saat ini, manusia hanya mampu mengendalikan kurang lebih 10% dari kapasitas otak yang dimilikinya. Hanya sedikit dari manusia yang memiliki kemampuan lebih diatas rata–rata serta mampu memperluas penggunaan kapasitas otaknya, namun mungkinkah kita mampu menguasai kapasitas memori kita secara penuh?

'Lucy The Movie', sebuah film action, sci-fi, thriller, yang mencoba menjawab pertanyaan di atas melalui sebuah ilustrasi perjalanan seorang gadis bernama Lucy. Awalnya merupakan sebuah permintaan sederhana bagi Lucy untuk mengantarkan sebuah paket misterius untuk seseorang bernama Mr. Jang (Min-sik Choi). Tapi dia malah menjadi korban pengantar jaringan narkoba baru yang dikenal dengan nama CHP4.

Lucy mengalami suatu metamorfosa dahsyat yang secara tak terduga menjadikan dirinya seorang petarung hebat dengan kekuatan bak seorang ‘Dewa’. Efek dari paket narkoba CHP4 yang tertanam dan bocor dalam perutnya, ternyata memberikan kemampuan luar biasa bagi Lucy untuk melakukan hal–hal di luar nalar manusia saat ini.

Menurut ilmu pengetahuan saat ini, CHP4 tersebut merupakan senyawa pemberi ‘kehidupan’ yang biasanya dihasilkan oleh seorang wanita hamil usia 6 bulan. Dimana kekuatan yang dihasilkan zat tersebut nyaris setara bom atom mampu memberikan kekuatan bagi bayi dalam pembentukan tulang dan syaraf tubuh. Dalam film, zat sintetis dengan efek serupa CHP4 tersebut, mendorong kapasitas otak Lucy menjadi hingga 100 persen alias tanpa batas!!

Film dengan durasi 1 jam lebih ini, akan ditayangkan untuk pertama kali secara eksklusif di layar kaca dalam kualitas High Definition. Film ini dapat dinikmati dengan gambar kualitas super tayangan HD 5x lebih tajam di TV HD layar besar di rumah Anda dengan menggunakan TV berlangganan Transvision (www.transvision.co.id).

Perjalanan sosok Lucy diperankan oleh si seksi Scarlet Johansson (artis peraih nominasi MTV Movie Awards for Best Kiss dalam film Captain America : The Winter Soldier) ini menjadi menarik untuk diikuti, manakala alur cerita awal yang terkesan brutal di padukan dengan penjelasan ilmiah mengenai evolusi otak manusia selama berabad–abad silam.

Adalah professor Samuel Norman (Morgan Freeman) mencoba memberikan kuliah di kelasnya seputar kapasitas otak manusia, serta penjelasan tentang peran sel ‘neouron’ bagi setiap mahluk hidup, termasuk di dalamnya bakteri, sel, tumbuhan, binatang serta manusia. Apa yang terjadi dengan Lucy selanjutnya?

'Lucy The Movie' tayang perdana Sabtu, 14 November pukul 20.00 WIB di channel HBO HD di TV berlangganan Transvision ch. 105 dengan kualitas High Definition.

(ich/ich)