Olga Syahputra Raih Lifetime Achievement Award di !nsert Award 2014

- detikHot
Rabu, 26 Nov 2014 21:20 WIB
Jakarta - Gemerlap hingar-bingar !nsert Award 2014 'Iconic' berubah menjadi haru saat pembacaan nominasi Lifetime Achievement Award. Penghargaan khusus tersebut dipersembahkan untuk Olga Syahputra.

Diawali dengan kemunculan Raffi Ahmad, Tarra Budiman dan Chand Kelvin yang sempat bercerita bagaimana sosok Olga. Selanjutnya diputarkan sebuah video yang menggambarkan perjalanan seorang Olga Syahputra.

Suasana semakin terasa haru saat muncul beberapa VT ucapaan dukungan agar Olga cepat sembuh dari beberapa selebriti Indonesia. Mulai dari Rossa hingga Melanie Ricardo.

Hingga dua sosok penting dalam karier Olga yaitu sang manajer Vera dan adiknya, Billy Syahputra mewakili menerima penghargaan Lifetime Achievement Award.

"Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih udah sayang sama Olga," ucap Vera sambil meneteskan air mata di atas panggung !nsert Award 2014 'Iconic', Rabu (26/11/2014).

Sedangkan Billy sendiri nampak lebih tegar saat memberikan ucapan terima kasih di atas panggung. Ia pun mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk kakaknya itu.

"Bismillah, Billy sebagai perwakilan Olga Syahputra semoga mendapat terbaik untuk kakak Billy. Billy terima pokoknya doa yang terbaik dan banyak sayang sama Olga," tutur Billy dengan mata berkaca-kaca.

(sfq/fk)