Spotlight

Series Loki Akhiri Kebuntuan Kisah God of Mischief Selanjutnya

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 14:56 WIB
Loki
Foto: (dok. Disney+)
Jakarta -

Disney merilis series Loki yang hadir di Disney+. Tom Hiddleston kembali memerankan karakter sang dewa licik itu.

Sebelumnya Tom Hiddleston sudah memerankan Loki enam kali. Namun keterlibatannya di peran-peran itu menggambarkan Loki dan hubungannya dengan keluarga terutama sang kakak, Thor, yang tak selalu adem ayem.

Series ini pun jadi jawaban dari pertanyaan yang ada di dalam kepala Tom Hiddleston tentang bagaimana perjalanan Loki selanjutnya.

"Sebelum series ini diproduksi, aku ikut serta dalam diskusi para filmmaker-nya bersama Marvel. Ada pertanyaan yang kumiliki dari karakter ini tentang, ke mana kami akan melanjutkan perjalanan berikutnya? Apa yang belum ditampilkan? Apa yang baru dan original?" tutur Tom Hiddleston dalam keterangan di balik layar produksi series ini.

Tom Hiddleston mengatakan dirinya mencintai karakter ini. Lantas bisa diberi dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan karakter ini secara lebih lagi pun menjadi kabar baik untuknya.

LokiLoki Foto: (dok. Disney+)

"Ada banyak hal yang masih bisa digali dari karakter ini. Maka ketika series ini dibuat, buatku ini adalah hadiah sebagai seorang aktor. Banyak trik dari karakter ini yang anda mungkin merasa mengenalnya tapi dia sebenarnya memiliki hal yang lain," imbuh Tom Hiddleston.

Cerita series ini pun kemudian digagas dan dirancang. Diungkapkan eksekutif produser Stephen Broussard, meski Loki dikenal sebagai karakter yang kerap menipu dengan kisah seri yang disepakati berhubungan dengan perjalanan waktu, namun tak berarti kematiannya di Infinity War lantas dibuat jadi rekayasa.

"Sangat penting bagi kami untuk punya premis yang memungkinkan untuk sebuah cerita baru tanpa membatalkan semua yang telah kami ketahui dan sukai tentang perjalanan yang telah dilalui Loki," ujar Stephen.

Melibatkan organisasi Time Variance Authority, series Loki membawa perjalanan baru yang dihadapi adik Thor ini yang kabur dari realitas di bagian waktu Avengers: Endgame ke realitas lain yang asing baginya. Loki disutradarai oleh sutradara yang juga fans dari tokoh Marvel tersebut. Simak di artikel selanjutnya!



Simak Video "Bocoran Terkait Serial 'Loki' di Trailer Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)