Spotlight

Karakter Raya di Mata Kelly Marie Tran

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 13:04 WIB
Raya seeks the help of the legendary dragon, Sisu. Seeing what’s become of Kumandra, Sisu commits to helping Raya fulfill her mission in reuniting the lands. Featuring Kelly Marie Tran as the voice of Raya and Awkwafina as the voice of Sisu, Walt Disney Animation Studios’ “Raya and the Last Dragon” will be in theaters and on Disney+ with Premier Access on March 5, 2021. © 2021 Disney. All Rights Reserved.
Foto: DISNEY/Disney
Jakarta -

Ada karakter Raya yang melekat dan dipandang Kelly Marie Tran bakal menginspirasi. Karakter tersebut akan hadir dalam animasi Raya and The Last Dragon yang akan dirilis Maret tahun ini.

Kelly Marie Tran menyebut, Raya tak hanya sesosok perempuan yang kuat dan jago berkelahi berbeda dari karakter Disney Princess lainnya.

"Dia bukan karakter yang gampang menyerah. Bahkan di tengah momen-momen sulit yang ia hadapi. Dia selalu berusaha untuk mencari jalan keluar untuk memperbaiki segalanya," ungkap Kelly Marie Tran dalam wawancara eksklusif dengan detikcom belum lama ini.

Karakter itu dapat menjadi pesan yang baik dan dapat dipetik dari kisah animasi ini.

"Aku rasa sifat-sifat semacam itu penting untuk dimiliki kita semua. Meski dunia kadang membuat kita sedih dan kecewa, tetap memiliki sikap bahwa harapan dan kebaikan selalu ada adalah hal yang tak mudah pastinya. Aku pun masih berusaha untuk bisa seperti itu," imbuh Kelly lagi.

Sang aktris pun bangga bisa terlibat dalam animasi ini. Terlebih, Kelly Marie Tran tak pernah sedikitpun memimpikan bisa menjadi bagian dari Disney Princess.

Ia menjadi salah satu penggemar berbagai kisah dan film Disney sejak kecil. Dikatakannya, ia pun ingin mewariskan apa yang dicapainya kini kepada anaknya nanti.

"Aku besar dengan Disney, tahu akhirnya aku berada di sini adalah hal yang tak pernah kubayangkan. Aku rasa aku akan membagi hal ini dengan anakku kelak," ungkapnya.

Dalam film animasi ini, Kelly Marie Tran beradu akting dengan Awkwafina. Bekerja sama dengan Awkwafina disebut Kelly Marie Tran amat menyenangkan.

"Dia keren banget. Tapi yang juga menarik adalah bagaimana tim produksi dan animasi dapat membawa penampilan Awkwafina di karakter naga ini," ujarnya.



Simak Video "Keseruan Mikha Tambayong hingga Ayu Dewi Isi Suara Film Disney"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)