Spotlight

Robert Pattinson Merasa Seperti Nabi dalam The Devil All The Time

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 10:53 WIB
The Devil All the Time
Robert Pattinson menjadi pendeta dalam film The Devil All The Time Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Aktor lain yang terlibat dalam film The Devil All The Time selain Tom Holland yaitu Robert Pattinson. Penampilannya mencuri perhatian dalam film ini.

Robert Pattinson berperan sebagai seseorang yang memanfaatkan agama untuk membenarkan kejahatan yang ia lakukan. Peran tersebut menuntut Robert Pattinson menyelami lebih dalam tokohnya yang bernama Reverend Teagardin ini yang adalah seorang pendeta.

"Karakter ini melihat dirinya berpikir dia adalah utusan Tuhan. Dia merasa dipilih, dan bahkan ia tak melakukan aturan pada agama yang ia ajarkan," ungkap Robert Pattinson menceritakan tokoh yang ia perankan tersebut.

Sang pendeta dikisahkan membawa musibah pada tokoh Lenora yang merupakan saudara tiri Arvin yang diperankan oleh Tom Holland. Mengetahui bagaimana karakter pendeta tersebut dalam cerita, Robert Pattinson sendiri merasakan keheranan bila benar ada sosok nyata seperti karakternya.

"Sungguh mengerikan betapa mudahnya seseorang dapat membenarkan pemikirannya dan menerapkan pemikiran tersebut sekaligus," sambung Pattinson.

Robert Pattinson dinilai berhasil memerankan seorang pendeta cabul ini. Ia pun dipuji oleh lawan mainnya, Eliza Scanlen yang berperan sebagai Lenora. Sepanjang ia memperhatikan peran-peran yang diperankan Pattinson, tokoh ini membuat sang aktor terlihat berbeda dari yang lainnya.

"Dia menjadi perhatian utama dalam proyek film ini. Melihatnya bertransformasi menjadi seorang pendeta yang tak sewajarnya sekaligus kharismatik merupakan potret Pattinson yang tak pernah aku lihat sebelumnya," ujar Eliza.

Eliza Scanlen sendiri dikenal lewat perannya dalam Little Women yang disutradarai Greta Gerwig.

Film ini menjadi film selanjutnya yang dibintangi Scanlen. Selain Robert Pattinson, ia juga mengungkapkan perasaan gembiranya terlibat bersama Tom Holland.

"Senang bekerja sama dengannya apalagi dalam film seperti ini yang berkisah tentang kisah yang suram," tuturnya.



Simak Video "Positif Covid-19, Robert Pattinson Keciduk Cium Pacar di Taman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)