Spotlight

Susan Sameh Ternyata Juga Bucin!

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 17:05 WIB
Susan Sameh
Susan Sameh mengaku dirinya sangat bucin. Foto: @susansameeh/ instagram
Jakarta -

Susan Sameh ambil bagian meramaikan film Bucin yang tayang di Netflix. Kisah film ini diakui Susan juga berhubungan dengan kisah asmaranya dulu.

Susan mengaku dirinya dulu sempat menjadi bucin. Waduh!

"Tingkat kebucinan aku itu sampai, aku kalau ada tawaran main film, aku mesti nanya dulu sama dia (buat diambil apa nggak)" aku Susan Sameh dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Susan mengungkapkan, namun kisah asmaranya itu sudah berlalu. Mengaku kini jomlo, namun ia menyerap pesan dari film Bucin yakni tentang bagaimana mencintai diri sendiri.

Terlibat dalam proyek film ini menjadi pengalaman baru bagi Susan yang sudah membintangi sejumlah film layar lebar.

"Dari deretan film yang pernah aku peranin, ini yang unik sih. Aku senang terlibat di film ini," ungkapnya.

Dalam Bucin, Susan Sameh berperan sebagai karakter bernama Vania. Ia diceritakan menjadi seorang psikolog yang membuka kelas antibucin di mana Andovi hingga Jovial Da Lopez menjadi pasien mereka.

"Ini bukan karakter mudah sih buat aku peranin. Banyak ngobrol sama Kak Chandra (Chandra Liow) dan pemeran lainnya karakter ini mesti diapain dan sebagainya. Tapi alhamdulillah film ini akhirnya jadi juga," ungkap Susan.

Diakui Susan, kemampuan aktingnya untuk memerankan karakter Vania dalam film ini sempat diragukan. Hal itupun dibenarkan Andovi Da Lopez.



"Ya, jujur gue dulu ragu awalnya ragu dia bisa jadi Vania, tapi alasannya nggak bisa gue bocorin," kata Andovi seraya tertawa dalam kesempatan wawancara yang sama.

"Karena peran Vania tidak pernah semudah yang kita pikir. Jadi aku bener-bener ngikutin prosesnya, jadi pas keterima, aku ngikutin semuanya dari mulai reading supaya kita nyambung satu sama lain," tukas Susan.



Simak Video "Di Balik Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Instagram Marsha Timothy"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)