Ngobrol Bareng Project Power

Dominique Fishback, Aktris Muda Pencuri Perhatian

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 20:21 WIB
Project Power
Dominique Fishback ambil bagian dalam Project Power (dok. Netflix)
Jakarta -

Project Power tak hanya dibintangi aktor kawakan seperti Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt. Seorang aktris muda berbakat, Dominique Fishback, mencuri perhatian dengan penampilannya di film ini.

Dominique berperan sebagai gadis pengedar pil yang pemberani, Robin, yang bekerjasama dengan Art (Jamie Foxx) dan Frank (Joseph Gordon-Levitt) untuk mencari asal-muasal produksi pil berbahaya tersebut. Di film ini, Dominique tidak hanya berakting, tapi juga menunjukkan kemampuan rap-nya.

"Saat audisi aku harus menyanyikan lagu rap. Aku memilih lagu No Scrubs dari TLC, jika aku menyanyikan lagu itu mungkin tak banyak orang ingat tapi tak banyak juga yang melakukan hal yang sama. Jadi aku melakukannya," ujar Dominique bersemangat saat menceritakan hal ini melalui video call dengan detikcom.

"Kemudian bicara soal rap yang ada di naskah aslinya, aku saat itu berpikir mungkin aku harus mengganti kata-kata di dalamnya. Kemudian mereka menemukan seorang artis bernama Chika, dia membuat lirik rap untuk Robin di film ini. Ingat gadis yang melakukan beatbox di film? Dia adalah Chika. Dia yang menulis rap untuk Robin di film ini," lanjutnya.

Membintangi film dengan aktor-aktor besar, Dominique pun mengaku banyak mendapatkan inspirasi. Keprofesionalan Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt membuatnya kagum.

"Rasanya memang luar biasa, hanya dengan etos kerja dan kepandaian yang mereka miliki sudah sangat menginspirasi. Jadi ketika aku menonton mereka di antara adegan, bukan hanya belajar bagaimana mereka berinteraksi dengan orang lain," ungkap Dominique.

"Saat tiba di lokasi syuting dalam keadaan siap, dan energi yang mereka bawa. Dan ketika ada hal yang terjadi, mereka tetap tenang. Mereka sangat profesional. Jadi aku bisa menonton dan mengagumi mereka langsung. Aku sangat menyukainya," pungkasnya.



Simak Video "Buka-bukaan Jamie Foxx-Joseph Gordon soal Perannya di 'Project Power'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)