Ngobrol Bareng Project Power

Joseph Gordon-Levitt Bangga Main Bareng Jamie Foxx

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 13:05 WIB
Project Power
Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt dalam Project Power (dok. Netflix)
Jakarta -

Joseph Gordon-Levitt dipertemukan dengan Jamie Foxx di film Project Power. Ia mengaku sangat bangga bisa berada dalam satu produksi dengan idolanya.

Hal tersebut diungkap Joseph melalui wawancara via video call dengan detikcom. Berdiri di salah satu ruangan di kediamannya, Joseph Gordon-Levitt mulai menceritakan kesannya bisa beradu peran dengan Jamie Foxx.

"Jamie Foxx adalah aktor favoritku sejak kecil. Aku sudah menontonnya di Living Color, dia juga memenangkan Oscar lewat Ray, juga Django Unchained. Itu adalah film Quentin Tarantino favoritku, sungguh adalah sebuah kehormatan membintangi film bersama Jamie Foxx," ungkapnya.

"Tapi kita juga harus bicara soal Dominique. Dominique Fishback adalah aktris muda yang kiprahnya tidak boleh dilewatkan oleh para fans film, aktor, dan aktris di luar sana. Dia adalah aktris yang luar biasa, kariernya masih panjang ke depan sana. Aku ingin segera menonton proyek Dominique selanjutnya. Kalian harus nonton Project Power untuk melihat akting Dominique!" tegasnya.

Di film ini, Joseph membintangi sosok Frank, seorang polisi yang memanfaatkan kekuatan pil tersebut untuk membasmi para penjahat. Kekuatan super yang dimiliki oleh Frank adalah kemampuan antipeluru yang beberapa kali menyelamatkan hidupnya.

"Yang ia pedulikan sebenarnya adalah warga New Orleans, ia ingin melindungi mereka. Namun Frank bukan orang yang sempurna, ia juga terbujuk dengan ide memiliki kekuatan. Kedua alasan tersebut membuatnya mengkonsumsi pil tersebut walaupun ia seharusnya tidak boleh melakukannya," lanjut Joseph.

Bicara soal kekuatan super, jika diberi kesempatan untuk memilih, Joseph Gordon-Levitt pun ingin mendapatkan kekuatan yang bisa menguntungkan. Salah satunya adalah kekuatan super berupa empati.

"Maksudku, melihat dari mata seseorang atau mendengar dari telinga seseorang, merasakan, menyentuh, mencium apa pun yang dirasakan orang lain. Mungkin itu rasanya akan luar biasa. Yang selalu ingin aku lakukan sebagai aktor adalah menjalani kehidupan orang lain. Jika aku bisa membawanya ke level yang lebih tinggi, kurasa akan luar biasa," pungkasnya sambil tertawa.



Simak Video "Yang Beda dari Film 'Project Power' Menurut Jamie Foxx-Joseph Gordon"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)