detikHot

Spotlight

Mindy Kaling di Balik Serial 'Never Have I Ever'

Minggu, 03 Mei 2020 11:20 WIB Devy Octaviany - detikHot
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 28:  Actress Mindy Kaling attends the 88th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 28, 2016 in Hollywood, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Mindy Kaling merupakan aktris, komedian, sekaligus penulis keturunan India yang meramaikan industri hiburan Amerika Serikat.

Ia melambung lewat sitkom 'The Office' yang tayang di NBC. Di dunia film, Mindy Kaling sempat beberapa kali menjadi pengisi suara di animasi 'Despicable Me', 'Wreck-it Ralph', juga 'Inside Out'.

Mindy Kaling mulai menulis skrip 'Never Have I Ever' sejak awal 2019. Kisah ini dikatakannya adalah cerita yang ingin ia buat sejak lama.

Tokoh utamanya adalah karakter yang ingin ia miliki di dalam dirinya sejak ia duduk di bangku sekolah.

"Devi (Maitreyi Ramakrishnan) adalah seorang kutu buku dan begitu pula teman-temannya, tapi dia bukan orang yang minder atau pemalu," ungkap Mindy Kaling seperti dilansir USA Today.

Never Have I EverNever Have I Ever Foto: Never Have I Ever -Netflix (dok. imdb.)

"Sedangkan aku tak memiliki kepercayaan diri seperti dirinya dulu, aku adalah seorang yang pendiam," tuturnya.

Ada detail menyedihkan yang juga ditampakkan dalam cerita. Yakni bagaimana karakter Devi ini terus menerus melihat ayahnya dalam mimpi. Hal itu juga diadaptasi Mindy Kaling dari pengalaman pribadinya,

"Aku kehilangan ibuku bertahun-tahun lalu, setelah orang tuaku meninggal aku memiliki mimpi tentang bagaimana mereka masih hidup," imbuhnya.

Mindy Kaling sangat senang menciptakan serial ini yang berkisah tentang remaja. Ia menyebut serial ini tak seperti serial lainnya karena karakternya diwakili oleh remaja betulan.

"Ada banyak acara remaja yang menampilkan aktor yang usia aslinya lebih dari 20-an. Kami ingin anak-anak remaja tersebut menyaksikan anak-anak seusia mereka di televisi," ujar Mindy Kaling.




Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com