detikHot

Spotlight

Tim MCU di Balik 'Extraction'

Minggu, 26 Apr 2020 11:30 WIB Devy Octaviany - detikHot
Chris Hemsworth dalam Extraction Foto: Chris Hemsworth dalam 'Extraction' (dok. Netflix)
Jakarta -

Chris Hemsworth kembali beraksi lewat 'Extraction'. Film ini menjadi lembaran baru usai dirinya lepas dari cerita 'Avengers'.

Meski begitu, ada orang-orang dari studio Marvel yang ambil bagian di dalamnya. Salah satunya adalah Joe Russo dan Anthony Russo yang sebelumnya menyutradarai beberapa film MCU.

Tak hanya memproduseri, Joe Russo juga yang merangkai jalan cerita film ini. Sebagai penulis skenario, ia menyebut Chris Hemsworth menjadi aktor paling tepat yang ia pilih untuk berperan di dalamnya.

"Hemsworth adalah salah satu bintang film hebat di dunia saat ini. Dia memiliki karisma yang luar biasa, dan dia memiliki bakat yang sangat unik untuk mengekspresikan kegundahan agar anda ikut berempati ke dalam karakter, dan membuat Anda peduli padanya. Saya pikir itu sangat penting dengan karakter ini," ujar Russo seperti dilansir Cinemablend.

Russo juga menggaet koordinator stuntman Sam Hargrave sebagai sutradara. Hargrave sendiri berkali-kali terlibat di beberapa film Marvel sebagai pemeran pengganti.

Dari 'The Avengers' juga 'Captain America: Civil War', ia juga berada di dua seri terakhir fase tiga MCU di 'Infinity War' dan 'Avengers: Endgame'.

Chris Hemsworth dalam 'Extraction'Chris Hemsworth dalam 'Extraction' Foto: Chris Hemsworth dalam 'Extraction' (dok. Netflix)


"Sudah sejak lama aku menantikan untuk bisa membuat film sendiri. Hingga kemudian rekan dan mentorku, Joe Russo, menawarkanku proyek film ini," ungkap Hargrave.

Butuh usaha serupa seperti di 'Avengers' bagi Chris Hemsworth saat berperan di film ini. Yang terpenting yakni soal fisiknya yang tak boleh berubah.

"Ketika kami membuat film Marvel, merupakan prioritas bagi kami untuk membuat para aktor benar-benar melakukan sebanyak mungkin adegan aksi. Dan [sutradara] Sam Hargrave, yang bekerja bersama kami di semua film Marvel dan menyutradarai Extraction, menuntut hal yang sama. Dan dia benar-benar membawa Chris melalui pelatihan yang sangat intens," imbuh Joe Russo.


(doc/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com