detikHot

Spotlight

Sutradara Sebut 'Maleficent: Mistress of Evil' Gali Sisi Emosional

Minggu, 20 Okt 2019 10:59 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta - Sutradara Joachim Ronning dipercaya untuk menjadi sutradara dalam film 'Maleficent: Mistress of Evil'. Film tersebut merupakan sekuel dari 'Maleficent'.

Sejalan dengan film pertamanya, film fantasi gelap produksi Walt Disney Pictures masih berkisah tentang hubungan antara Maleficent (Angelina Jolie) dan Aurora (Elle Fanning).



Hanya saja, hubungan antara dua karakter utama film tersebut dikembangkan menjadi lebih dalam pada sekuel keduanya ini.

"Aku rasa film pertama telah memiliki dasar emosional yang begitu dalam. Maka untuk mengerjakan film kedua kami membutuhkan sesuatu yang baru, dan itu adalah sesuatu mengenai hubungan Maleficent dan Aurora," ujarnya pada detikHOT melalui sambungan telepon, baru-baru ini.



Meski karakter Maleficent adalah makhluk halus, namun di filmnya kali ini, karakter tersebut dibuat lebih manusiawi.

Penggambaran cinta ibu kepada anak juga dibuat lebih gamblang sebagaimana upaya Maleficent untuk melindungi Aurora dalam filmnya.

Sutradara Sebut 'Maleficent: Mistress of Evil' Gali Sisi Emosional Foto: imdb


"Di film ini, karakter Maleficent mencoba menjadi lebih manusiawi. Ia mencoba memberikan cintanya karena ia mencintai anaknya dengan sangat besar," ungkapnya.

"Film ini adalah film mengenai hubungan orang tua dengan anaknya. Sesuatu yang saya dan para penonton bisa merasa terhubung dengan ceritanya," sambungnya.

'Maleficent: Mistress of Evil' telah tayang di bioskop Tanah Air. Selain dibintangi oleh Angelina Jolie dan Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Juno Tample, hingga Sam Riley jiga bermain di dalamnya.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Pendapatan 'Maleficent: Mistress of Evil' di Box Office Mengecewakan"
[Gambas:Video 20detik]

(srs/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com