detikHot

Spotlight

Veronica Tan Kaget dengan Semangat dan Talenta Anak-anak Rusun

Selasa, 15 Okt 2019 12:27 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Lama menghilang dari media sosial, Veronica Tan kembali eksis lewat operet 'Aku Anak Rusun'. Ia bersama tim Yayasan Waroeng Imaji yang didirikan awal 2019 kembali mengagas operet 'Aku Anak Rusun'.

Kembali menggelar operet yang kedua kalinya, Veronica mengaku kaget dan tak menyangka dengan semangat anak-anak rusun.

"Saya kaget banget, saya kagetnya karena saya nggak sangka ternyata anak-anak yang memang dulu dari bantaran, mungkin terbiasa dengan keberanian. Itu yang kita lihat," kata Veronica ketika menyambangi kantor detikcom dan mengobrol mengenai operet 'Aku Anak Rusun', belum lama ini.



Sebelumnya pada 2017 lalu, operet 'Aku Anak Rusun' pertama sukses diselenggarakan. Masyarakat Jakarta berbondong-bondong membeli tiket dan menonton talenta para annak rusun.

"Ternyata akting mereka real ya, terutama pas nyanyi lagu-lagu yang biasa dinyanyikan, contohnya dangdut. Mereka bisa menari dengan luwesnya itu," lanjut ibunda Nicholas Sean tersebut.

Anak rusun, lanjut dia, lebih luwes dengan naskah yang disiapkan tim operet dan natural. "Anak-anak rusun memang bebas, jadi naturalnya mereka sendiri juga dan potensial itulah yang harus dikembangkan ke arah positif," tukasnya.

Simak artikel berikutnya!




Simak Video "Eksklusif! Veronica Tan: ''Operet Aku Anak Rusun'' dan Seni Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com