detikHot

spotlight

Miley Cyrus Jadi Kejutan di 'Black Mirror' Musim 5

Kamis, 06 Jun 2019 14:13 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Black Mirror (imdb.) Foto: Black Mirror (imdb.)
Jakarta - Ada kehadiran Miley Cyrus di episode musim 5 'Black Mirror'. Kemunculan pelantun 'We Cant Stop' itu menjadi salah satu kejutan di musim ini.

Miley tampil membintangi salah satu episodenya berjudul 'Rachel, Jack and Ashley Too'. Ia tampil memerankan seorang bintang sekaligus penyanyi ternama yang kehidupannya tak seindah penampilannya di atas panggung.

Charlie Brooker kreator serial ini mengaku tak menyangka Miley Cyrus bersedia tampil membintangi cerita yang dibuatnya.

"Sejak awal aku membuat cerita ini, tak pernah terbayangkan Miley Cyrus akan menjadi bintang yang memerankannya," ungkap Charlie Brooker dalam wawancara ekslusif dengan detikHOT belum lama ini.

Miley Cyrus Jadi Kejutan di 'Black Mirror' Musim 5Foto: (imdb.)


Saat tawaran peran ini disodorkan kepada sang aktris, Charlie bahkan tak menyangka Miley diam-diam menyaksikan episdoe-episode 'Black Mirror' sebelumnya.

"Kami memberikan ini kepada agennya. Awalnya tim Miley meyakini aktris mereka tak pernah tahu tayangan streaming seperti ini. Tahu-tahu ia mengiyakan dan ternyata ia menyaksikan beberapa episode 'Black Mirror'," ungkap Charlie lagi.

Eksekutif produser Annabel Jones menyambut baik kehadiran Miley Cyrus dalam kisah ini. Annabel mengatakan, kisah ini sesuai dengan kehidupannya yang memang adalah seorang artis.

"Kami bersyukur, dia menjalani betulan cerita dalam episode ini," imbuh Annabel.


Miley memerankan seorang megabintang dalam episode 'Black Mirror' musim 5 bernama Ashley. Dirinya menjadi idola banyak remaja salah satunya Rachel, seorang remaja biasa yang juga menjadi tokoh sentral di episode musim ini.

Ada keterkaitan di antara keduanya yang dibawa oleh Charlie Brooker dalam cerita tersebut.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com