detikHot

Spotlight

Tak Sekadar Film Superhero, 'Avengers: Endgame' Juga Menguras Emosi

Kamis, 18 Apr 2019 12:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: (Orville Redenbacher/comicbook) Foto: (Orville Redenbacher/comicbook)
Jakarta - Marvel mengklaim mereka tak hanya menyodorkan kisah superhero seperti kebanyakan film lain. Di 'Avengers: Endgame' juga bakal menguras emosi.

CEO Marvel, Kevin Feige menyimpulkan hal tersebut usai menyaksikan filmnya terlebih dulu. Ia menyebut, 'Endgame' menjadi satu-satunya film MCU yang juga menguras emosi.

"Aku tak berhalusinasi soal ini. Aku telah menyaksikan film ini bersama Joe (Russo) dan tim, ini adalah film pertama yang kami buat memancing emosi bagi siapapun yang menyaksikannya," ungkap Feige.


Ia dan tim produksi bersama sutradara Joe dan Anthony Russo menjanjikan 'Endgame' sebagai film Marvel yang bagus sekaligus menarik dari sebelum-sebelumnya. Feige mengatakan ada banyak hal yang telah mereka lalui dalam pengerjaan film ini.

Video: Keren! Aktor ''Train to Busan'' Ini Masuk MCU

[Gambas:Video 20detik]



"Kami memutar ulang musiknya, sound filmnya, mengatakan ini bagus atau tidak secara langsung dan profesional. Begitu juga kami bersama-sama menilai visual effect yang kami terapkan. Sekaligus memperhatikan detail demi detail di film tersebut," urai pria yang memulai kariernya menggarap X-Men itu.


Beberapa kali film itu juga diputar ulang untuk disempurnakan dalam pengeditan. Menurutnya, tak sedikit juga kru yang tenggelam emosional menyaksikan film itu.

"Aku berharap, dunia akan merasakan hal yang sama. Terlebih bagi kami yang telah 10 tahun berjalan dengan para karakter ini, sangat emosional," tukas Feige.


(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com