DetikHot

spotlight

Slyvester Stallone Ungkap 'Creed 2' Adalah Akhir bagi Rocky?

Kamis, 29 Nov 2018 16:13 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Slyvester Stallone Ungkap Creed 2 Adalah Akhir bagi Rocky? Slyvester Stallone Ungkap 'Creed 2' Adalah Akhir bagi Rocky? Foto: Instagram/officialslystallone
Jakarta - Bisa dibilang tidak ada contoh yang lebih baik untuk aktor yang benar-benar identik dengan karakternya selain Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa. Bahkan ketika serial 'Rocky' beralih menjadi film spin-off bertajuk 'Creed', Stallone tetap menjadi bagian dan turut kembali berperan sebagai Rocky.

Namun, tampaknya penggemar tidak akan kembali melihat Rocky setelah 'Creed 2'. Lewat akun Instagram pribadinya @officialslystallone, Stallone mengungkapkan bahwa bagiannya telah berakhir.



"Saya hanya ingin berterima kasih pada semua orang di seluruh dunia yang membawa Rocky ke dalam hati mereka selama lebih dari 40 tahun," tulis Stallone pada caption instagramnya.

"Sudah menjadi hak istimewa bagi saya untuk dapat membuat dan memainkan karakter yang bermakna ini. Meskipun hal ini menghancurkan hatiku, sayangnya segala sesuatu harus berlalu... dan berakhir. Aku mencintai kalian orang-orang baik dan murah hati. Dan yang paling penting adalah Rocky tidak akan pernah mati karena ia hidup dalam diri kalian."

Pada saat yang sama sulit untuk melihat kemana Rocky akan pergi. 'Creed 2' sendiri sukses meberikan akhir yang menyentuh hati untuk perjalanan panjang delapan film franchise tersebut yang luar biasa.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed