DetikHot

spotlight

Beberapa Adegan 'First Man' Berasal dari Kenangan 2 Anak Neil Armstrong

Kamis, 11 Okt 2018 12:46 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Beberapa Adegan First Man Berasal dari Kenangan 2 Anak Neil Armstrong Foto: imdb.
Jakarta -

'First Man' disebut sebagaI salah satu film terbaik tahun ini. Berdurasi dua jam lebih, sutradara Damien Chazelle sukses membawa penonton memasuki tidak hanya kehidupan Neil Armstrong, melainkan juga gejolak emosi serta teror ketika ia dihadapi dan mengorbankan banyak hal demi Program Apollo 11.

Mark dan Rick Armstrong, anak Neil Armstrong mengungkapkan bahwa mereka berdua telah terlibat dalam film tersebut selama dua setengah tahun. Rick mengungkapkan adegan dimana Neil berpamitan adalah adegan yang nyata. Sutradara Chazelle mendapatkan adegan tersebut dari kedua kakak adik tersebut.

Beberapa Adegan 'First Man' Berasal dari Kenangan 2 Anak Neil ArmstrongFoto: imdb.


"Kami berjabat tangan tampaknya, atau rasanya aku memeluknya pula. Tapi dialog yang dikatakan di film saat Ryan (Gosling) mengatakan, 'kami rasa kami akan kembali, tapi akan ada risiko di baliknya', itu serupa dengan yang ayah kami katakan sebelum menjalankan misi," ujar Mark, putra tertua Neil Armstrong.


Banyak adegan dalam film yang memproyeksikan kenangan kedua kakak beradik tersebut dengan ayahnya. Seperti adegan di mana Neil mencoba memasukkan Rick ke dalam lemari es.

"Ini menunjukkan kalau ayah kami juga seseorang yang lucu dan humoris," imbuh Mark.

Dalam film, Neil mengalami kesulitan menjelaskan apa yang mungkin akan terjadi pada dirinya dalam misi tersebut. Namun Mark mengungkapkan bahwa ia tidak merasa takut.

Kedua anak Armstrong mengaku tidak mengalami mimpi buruk tentang ayah mereka dan justru bersemangat seperti masyarakat lainnya di seluruh dunia.



Saat ini, Mark dan Rick Armstrong mengikuti jejak ayahnya dan bekerja di Kennedy Space Center di Florida.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed