DetikHot

Spotlight

Tampil Sebagai Suzzanna, Luna Maya Ditangani Makeup Artist Film Hollywood

Kamis, 04 Okt 2018 11:04 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Tampil Sebagai Suzzanna, Luna Maya Ditangani Makeup Artist Film Hollywood Foto: (dok.Soraya Intercine Films)
Jakarta -

Luna Maya memperoleh peran besar sebagai ratu horor Suzzanna untuk film terbarunya 'Bernapas dalam Kubur'. Penampilan Luna dibuat amat mirip dengan mendiang Suzzanna.

Tak hanya peran, penampilan menjadi hal yang memang tak dinomorduakan dalam penggarapan film ini. Luna Maya pun menjalani proses yang cukup panjang dan rumit untuk serupa tampil sebagai Suzzanna.

Khusus untuk film ini, rumah produksi Soraya Intercine Films mendatangkan makeup artist khusus yang didatangkan dari Rusia. Mereka sebelumnya terlibat pula di sejumlah film-film produksi Hollywood menangani prostetik dan special effect.



"Sebelumnya kami terlibat di banyak produksi. Salah satunya 'Wanted' yang diperankan Angelina Jolie. Selebihnya banyak film lain termasuk produksi 'The Last Knight'," tutur sang makeup artist Tatiana Melkomova dan Peter Gorshenin asal Rusia kepada detikHOT.

Tatiana dan Peter dikenal sebagai seniman prostetik. Keduanya mengatakan proses membuuat protestik bagi Luna Maya untuk Suzzanna menjadi pengalaman unik.

"Kami teringat dengan sosok dari sebuah karya sastra yang berasal dari negara kami. Personanya mirip dengan Suzzanna," urai Peter.

Selebihnya menggarap prostetik Luna Maya menjadi tantangan dengan jarak jauh yang harus mereka tempuh antara Jakarta dan Rusia. Simak artikel selanjutnya di detikHOT!


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed