DetikHot

spotlight

Komik 'Ga Jelas' Kembangkan Alur sampai Karakter

Selasa, 13 Mar 2018 18:47 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Ga Jelas Kembangkan Alur sampai Karakter Komik 'Ga Jelas' Kembangkan Alur sampai Karakter Foto: Jasmine/ Pribadi
Jakarta - Sukses dengan menerbitkan volume pertama dan kedua, komik 'Ga Jelas' akan mengembangkan eksplorasi lainnya. Komikus 'Ga Jelas' Jasmine Hanny Surkatty saat ini sedang menggarapnya.

"Komik 'Ga Jelas' sedang dikembangkan dalam pembuatan alur cerita komik berseri. Ini di luar komik strip yang sering saya buat yang tidak hanya memuat guyonan-guyonan saja tapi juga pesan atau informasi positif ke pembaca," ujar Jasmine kepada detikHOT.

Karakter atau tokoh dalam setiap komik pun memiliki segmen dan karakteristik yang kuat. "Sehingga saya mulai membuat segmen yang bisa dihighlight sendiri," tambahnya lagi.



Jasmine pun memberikan bocoran dari setiap karakter yang akan dikembangkannya. Seperti 'Balada Cinta Budi' yang segmen relationship bagi pembaca yang gagal move on, 'Astrocecep' akan fokus pada dunia astronot, keantariksaan, dan sains.

Lalu ada 'Irwan Channel' yang segmen tentang kehidupan sosial, 'Belajar Lalu Linta bersama Pak Suparjo' tentang edukasi aturan lalu lintas, dan lain-lain.



Komik 'Ga Jelas' Kembangkan Alur sampai KarakterKomik 'Ga Jelas' Kembangkan Alur sampai Karakter Foto: Jasmine/ Pribadi

"Komik 'Ga Jelas' juga mulai lebih menekuni pembuatan komik dengan cerita atau tokoh yang bisa merambah ke lingkup edu-tainment anak-anak dan social responsibility yang akan bekerjasama dengan berbagai lembaga yang masih dirahasikan sampai sekarang," ujar komikus yang hobi gaming ini.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed