DetikHot

spotlight

Aliran Listrik dan Perunggu Hasilkan Patung 'Bercahaya' ala Paige Bradley

Selasa, 09 Jan 2018 15:57 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Aliran Listrik dan Perunggu Hasilkan Patung Bercahaya ala Paige Bradley Aliran Listrik dan Perunggu Hasilkan Patung 'Bercahaya' ala Paige Bradley Foto: Paige Bradley/ Pribadi
Jakarta - Lewat serangkaian seri berjudul 'Illumination' dan 'Illumination, Half Life', Paige Bradley berhasil menciptakan patung perunggu 'bercahaya' yang spektakuler. Dia mengaku pekerjaan yang diidamkannya butuh tangan terampil orang lain.

"Pekerjaan patung saya diperlukan rangkaian listrik untuk mengkomunikasikan pesan saya. Jadi saya harus menemukan seseorang yang mengerti penglihatan saya dan mewujudkannya," ujar Paige Bradley dilansir berbagai sumber, Selasa (9/1/2018).



Dia pun menemukan seorang pengrajin yang hebat serta tahu bagaimana mewujudkan patung tersebut. Di satu sisi, dia pun belajar untuk melepaskannya.

Aliran Listrik dan Perunggu Hasilkan Patung 'Bercahaya' ala Paige BradleyAliran Listrik dan Perunggu Hasilkan Patung 'Bercahaya' ala Paige Bradley Foto: Paige Bradley/ Pribadi


"Saya tahu, saya tidak bisa mencapai semua ini sendiri dan ego saya tidak bisa berpura-pura begitu. Saya tahu hasil terbaik ketika saya dapat menemukan orang kreatif lainnya," tambahnya lagi.

Patung 'bercahaya' yang dihasilkan Bradley pun mendapatkan pujian dari pecinta seni. Terkadang alam mampu menambahkan sesuatu agar menjadi tambah istimewa.

"Saya hanya membuat barang dan membiarkan aliran listrik membuatnya tambah bagus," pungkasnya.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed