DetikHot

spotlight

Asri Welas Pernah Tolak Tawaran Main Film Horor: Saya Merasa Nggak Cocok

Kamis, 09 Nov 2017 12:32 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Asri Welas Pernah Tolak Tawaran Main Film Horor: Saya Merasa Nggak Cocok Foto: Asri Welas (dok.pri)
Jakarta - Di layar lebar, wajah Asri Welas telah muncul di dua film. Di antaranya komedi 'Suami-suami Takut Istri' dan drama komedi 'Cek Toko Sebelah'.

Selebihnya, ia mengaku banyak tawaran film lain yang berdatangan pada dirinya. Namun Asri mengaku tak bisa selalu mengiyakan tawaran yang datang itu.

Untuk soal peran di film, ia mengaku selektif. Beberapa kali ia ditawari main film horor pun, Asri kerap menolak.

"Ada beberapa tapi saya nggak mau. Saya merasa nggak cocok aja," tuturnya kepada detikHOT saat ditemui beberapa waktu lalu usai mengisi sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sisi lain yang ia lihat dari sebuah film yang membuatnya tertarik untuk terlibat yakni melihat skenario yang dimiliki film tersebut. Asri menilai, film yang bagus memiliki skenario cerita yang kuat untuk dieksekusi ke atas layar.

"Makanya sampai sekarang baru dua film aja. Satu 'Cek Toko Sebelah' tahun lalu, saya mau main karena skenarionya bagus pas saya baca," lanjut Asri.

Dalam 'Cek Toko Sebelah', Asri berperan sebagai atasan dari karakter yang Ernest Prakasa perankan.

'Cek Toko Sebelah' sendiri tengah bersaing di ajang Festival Film Indonesia tahun ini. Film ini masuk dalam sejumlah nominasi besar bersaing dengan 'Kartini' hingga 'Pengabdi Setan'.
(doc/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed