Keisya Levronka Punya Beban Nyanyikan Ulang Lagu Mengejar Matahari

ADVERTISEMENT

Keisya Levronka Punya Beban Nyanyikan Ulang Lagu Mengejar Matahari

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 21:04 WIB
Keisya Levronka nyanyikan ulang lagu Mengejar Matahari bersama Andi Rianto.
Foto: Pingkan detikhot
Jakarta -

Keisya Levronka baru saja merilis lagu bersama Andi Rianto. Lagu ini adalah hasil rekaman ulang lagu Mengejar Matahari yang sempat dipopulerkan Ari Lasso.

Pada project ini Keisya Levronka pun sempat meminta izin pada Ari Lasso. Ia merasa harus berkomunikasi dengan salah satu jurinya di ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu.

Kata Keisya Levronka, ia sempat merasa terbebani dengan project kali ini karena merasa Ari Lasso adalah penyanyi yang terkenal. Keisya khawatir jika ekspektasi pendengar nanti tidak sama dengan yang ia berikan di lagu ini.

"Bebannya di Om Ari nya sih. Om Ari kan legend yang suaranya khas banget, jadi aku bingung gimana nih ngehalaunya. Dibantu banget sama aransemen dari Mas Andi, jadi dari situ, udah beda jauh dari versi Om Ari," ujar Keisya Levronka.

Dalam menjalani proses rekaman, Keisya Levronka mengaku tak menemui kesulitan. Ia merasa lancar dalam menjalani rekaman lagu Mengejar Matahari itu.

Baca juga: Lagu Terhot 2022

Andi Rianto sempat mengakui hal itu, hanya saja ia tak bisa mendampingi Keisya Levronka saat itu karena sakit.

"Alhamdulillah, lancar, makanya saya sedih, karena saya lagi positif, nggak bisa nemenin, cuma emang saya udah percaya sama Keisya," jelas Andi Rianto.

Pada kesempatan itu Andi Rianto juga menjelaskan alasannya menggandeng Keisya Levronka.

Katanya, ia sangat suka dengan suara Keisya Levronka dan tak meragukan kemampuan penyanyi muda itu.

"Karena saya suka suaranya. Ternyata saya juga pernah buat satu ost series, ternyata yang nyanyi, Keisya juga. Kok suaranya familiar banget, ternyata di web series itu, ternyata memang suaranya enak, menghapuskan semua keraguan," jelas Andi Rianto.



Simak Video "Alasan Andi Rianto Gaet Keisya Levronka Daur Ulang 'Mengejar Matahari'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT