Mental Keisya Levronka Hancur saat Pertama Kali Gagal Bawakan Tak Ingin Usai di Panggung

ADVERTISEMENT

Mental Keisya Levronka Hancur saat Pertama Kali Gagal Bawakan Tak Ingin Usai di Panggung

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 15:27 WIB
Keisya Levronka
Foto: Instagram @keisyalevronka
Jakarta -

Nama Keisya Levronka kerap menjadi buah bibir publik sejak muncul di panggung dan dianggap gagal membawakan lagunya sendiri, Tak Ingin Usai. Kala itu mental Keisya Levronka hancur.

Keisya mengungkapkan, saat itu menjadi momen kali pertamanya manggung di depan banyak orang. Rasa grogi pun menyelimutinya dan ia pun gagal membawakan lagunya sendiri.

Setelah itu ia mendapat banyak hujatan yang semakin membuatnya terpuruk.

"Ini apa yang aku alami aja ya, jujur ini berat banget kan apalagi aku 19 tahun dan itu bukan di Indonesia, tapi satu dunia pada saat itu," ujar Keisya Levronka baru-baru ini.

"Pas di tempat pertama itu yang live itu ramai banget menurut aku, karena aku lama nggak nyanyi 2 tahun, aku syuting film series, jadi begitu di panggung kaget, apalagi dengan lagu yang sesusah itu. Terus waktu itu kejadian lah, awalnya masih baik-baik aja, yaudahlah mau gimana lagi. Itu setelah kejadian langsung viral besoknya, terus berlanjut," lanjut Keisya Levronka.

Kala itu bukan panggung pertama Keisya, ia mengaku sempat tampil di salah satu set panggung untuk promo namun hanya dihadiri sedikit orang. Saat itu Keisya mengaku sudah bernyanyi dengan baik.

Namun nyatanya, hujatan dari publik membuat hati dan mental Keisya Levronka melemah. Ia sempat membawa pengalaman buruk itu di panggung selanjutnya sehingga mengalami kegagalan serupa.

"Aku pikir setelahnya bakal aku waktu itu grogi aja, dan ternyata di panggung selanjutnya itu ternyata nyangkut kebawa sama aku. Akunya nggak apa-apa, cuma di dalam hati aku, mental aku kena," jelas Keisya Levronka lagi.

Keisya juga sering membaca komentar negatif dari publik soal kualitas suaranya. Hal itu menambah keterpurukan penyanyi muda ini.

Baginya kala itu memang suatu hal yang salah di tengah kondisi mentalnya yang tak baik. Namun akhirnya Keisya bisa menjalani momen buruknya itu dengan baik.

"Aku selalu bacain komen, aku selalu bacain DM, aku bacain satu-satu meskipun saat hujatan itu datang aku baca. Ngapain nyari penyakit kan? Tapi ternyata akunya nggak apa-apa, di dalam ini yang kayak, nggak lu nggak bisa," tegasnya.

Diketahui, Keisya Levronka memang kerap gagal dalam membawakan lagu Tak Ingin Usai di panggung. Hujatan seakan tak ada hentinya menyerang mental Keisya Levronka saat itu.

Namun nyatanya, lagu Tak Ingin Usai justru kerap di dengar banyak orang. Keisya Levronka bahkan berhasil menempati posisi teratas Google Trends bersama lagu Tak Ingin Usai pada periode 2022.



Simak Video "Sempat Dihujat Netizen, Keisya Levronka Ungkap Persiapan Sebelum Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT