Buang Rolex demi Casio, Shakira Sindir Habis Gerard Pique dan Pacar Barunya

ADVERTISEMENT

Buang Rolex demi Casio, Shakira Sindir Habis Gerard Pique dan Pacar Barunya

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 14 Jan 2023 15:00 WIB
Shakira di Majalah Elle
Shakira (Foto: Instagram/@elleusa)
Jakarta -

Shakira memberikan sindiran keras ke mantan kekasihnya, Gerard Pique yang memiliki pacar baru. Diketahui, setelah 11 tahun menjalin hubungan, mereka putus.

Lagu tersebut adalah single baru dari Shakira yang berjudul BZRP Music Sessions #53, merupakan kolaborasi dengan produser dan DJ asal Argentina Bizarrap.

Kini, video musiknya di YouTube sudah disaksikan lebih dari 63 juta kali dalam 24 jam. Ini merupakan rekor baru di YouTube.

Namun fokus banyak orang bukan di angka itu. Shakira menyindir habis Pique dan kekasih barunya dengan lirik di lagu tersebut.

Shakira menyebut, "Membuang Ferrari demi Twingo," dan "(Membuang) Rolex demi Casio."

Ada juga yang lain, yaitu "Serigala seperti aku bukan untuk pria seperti kamu." Lirik tersebut merujuk pada lagu hitnya pada 2009, She Wolf.

Shakira memang benar-benar kecewa dengan Gerard Pique. Pria yang merupakan pesepakbola terkenal tersebut dianggap membuangnya begitu saja setelah banyak pengorbanan yang dijalani.

"Sebagai pemain sepakbola, ia ingin bermain sepakbola dan memenangkan gelar, dan saya harus mendukungnya," kata Shakira kepada Elle. "Salah satu dari sepasang kekasih harus melakukan upaya dan pengorbanan itu."

"Dan saya melakukannya. Saya menempatkan karier saya di posisi kedua dan saya datang ke Spanyol, untuk mendukungnya agar ia bisa bermain sepakbola dan memenangkan gelar. Dan itu adalah pengorbanan dari cinta."

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Shakira Sindir Gerard Pique dan Pacar Baru Lewat Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT