Shakira Posting Hal yang Menyakitkan Usai Putus dari Gerard Pique

ADVERTISEMENT

Shakira Posting Hal yang Menyakitkan Usai Putus dari Gerard Pique

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 09:46 WIB
Shakira di Majalah Elle
Shakira Posting Hal yang Menyakitkan Usai Putus dari Gerard Pique. (Foto: Instagram/@elleusa)
Jakarta -

Lama terdiam, akhirnya Shakira buka suara usai putus dari suaminya, Gerard Pique. Dia membagikan sebuah video hati yang diinjak dan mempostingnya ke media sosial pribadi.

Dalam klip tersebut, seorang pria mengenakan sepatu dan terlihat menginjak hati manusia saat dia berjalan melalui adegan yang sibuk.

"Saya tidak pernah mengatakan apa-apa, tapi itu menyakitkan," ucap Shakira, seperti dilihat detikcom.

"Saya tahu ini akan terjadi," sambungnya lagi.

Pelantun She Wolf itu tidak merinci apa atau siapa yang telah menyakitinya. Namun, postingan itu muncul di tengah-tengah perpisahannya dengan suaminya, Gerard Pique.

Selama pertengahan tahun lalu, mantan pasangan yang awalnya membagikan hubungan asmara mereka pada 2011, telah memiliki dua orang anak yakni Milan (9 tahun) dan Sasha (7 tahun).

Mereka mengumumkan putus setelah bersama selama lebih dari satu dekade.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami telah berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda," kata pernyataan mereka bersama.

Tiga bulan kemudian, pemain sepakbola profesional itu terlihat bersama dengan seorang perempuan bernama Clara Chia Marti yang berusia 23 tahun. Mereka berjumpa di sebuah pernikahan di Catalonia, Spanyol, seperti yang ditangkap oleh paparazi.

Shakira pun membuka suara tentang sulitnya berpisah dengan Pique. Terutama tugas untuk melindungi anak-anaknya dari hal-hal negatif.

"Saya mencoba melakukannya dan melindungi mereka, karena itulah misi nomor satu saya dalam hidup. Tapi kemudian mereka mendengar hal-hal itu di sekolah dari teman-teman mereka atau menemukan di beberapa berita online yang tidak menyenangkan, itu mempengaruhi aktivitas mereka sehari-hari. Ini mungkin saat tergelap dalam hidupku," pungkasnya.



Simak Video "Shakira Sindir Gerard Pique dan Pacar Baru Lewat Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT