Konser Westlife di Jakarta 2023 Tambah Kuota Tiket!

ADVERTISEMENT

Konser Westlife di Jakarta 2023 Tambah Kuota Tiket!

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 08:25 WIB
Westlife bakal konser di Indonesia
Foto: Instagram
Jakarta -

Boyband Westlife akan konser di Jakarta pada 11 Februari 2023. Pihak promotor menegaskan tiket konser ini ditambah.

Dari keterangan pers yang diterima detikcom, tiket konser Westlife yang ditambah bisa mulai dibeli pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Proses pembelian tiket tambahan ini dapat mulai diakses pukul 10.00 WIB secara eksklusif melalui situs resmi www.westlifeinjakarta.com.

Selain itu, pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit atau Debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account).

Harga tiket tambahan yang akan dijual antara lain, CAT 1 Rp 3.500.000, CAT 2 Rp 2.750.000, dan CAT 3 Rp 2.450.000.

Sementara untuk kategori VVIP akan mendapatkan keuntungan lebih banyak, termasuk merchandise eksklusif, pintu masuk VIP atau akses VIP menuju lokasi dan VIP Lounge.

"Ada kategori VVIP juga dengan keuntungan-keuntungan tambahan, untuk pembeliannya bisa langsung menghubungi promotor atau pihak Loket untuk pemesanan lebih lanjut," kata Harry Sudarma selaku Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

Sebelumnya Westlife sudah menggelar beberapa show di beberapa kota di Indonesia. Mulai dari Bogor, Surabaya, hingga Yogyakarta. Sempat terjadi insiden di konser Yogyakarta ketika lampu di panggung mengalami gangguan sehingga penampilan Westlife pun minim cahaya. Hal ini sempat ramai dibicarakan oleh fans di media sosial Twitter dan mengkritik penyelenggara konser.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT