Billkin Ingin Jadi Mr. Everything Buat Kamu di Lagu Terbaru

ADVERTISEMENT

Billkin Ingin Jadi Mr. Everything Buat Kamu di Lagu Terbaru

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 07 Des 2022 21:25 WIB
Billkin rilis single terbaru Mr. Everything.
Foto: dok. Billkin Entertainment
Jakarta -

Billkin ingin merayakan suka cita Natal dengan penuh cinta. Dalam lagu terbarunya yang berjudul Mr. Everything, dirilis Rabu (7/12/2022), Billkin menyanyikan lagu lirik penuh kasih sayang penuh harapan yang dipersembahkan untuk seseorang yang dia cintai. Video musik lagu Mr. Everything juga menampilkan Billkin sebagai seorang 'Santa Claus'.

Tak seperti kebanyakan Santa Claus, Billkin tidak mengenakan busana berwarna merah-putih atau berjenggot. Estetik video klip ini dibuat bernuansa musim dingin dengan aksen kekuningan. Warna-warna kuning tersebar di sepanjang video mulai dari warna 'markas' tempat Billkin bekerja, busana, motor terbang yang dia gunakan, hingga ornamen-ornamen dan properti seperti amplop surat. Pilihan warna yang pas untuk lagu cinta yang ceria.

Tak ada model lain dalam video klip ini seperti di perilisan Please Please beberapa bulan lalu. Billkin hanya bersenang-senang sendiri menjalankan kegiatan barunya sebagai 'Santa Claus', mengantarkan hadiah ke sebuah rumah dengan membawa karung besar (yang juga berwarna kuning). Nuansa ceria dari lagunya ditambah dengan sketsa-sketsa lucu yang dimainkan Billkin dalam video klip ini.

Billkin kembali bekerja sama dengan Tan Liptapallop dan Panithi Lertudomthana untuk lirik dan melodi lagu Mr. Everything. Tan Liptapallop sekaligus menjabat sebagai produser buat single ini sementara aransemen musiknya digubah oleh Billy AKiN. Billkin kembali membawakan genre yang dekat dengan hatinya dan sesuatu yang ingin dia eksplor di ranah musik yakni soul. Kamu bisa mendengarkan banyak sekali instrumen dalam musik lagu ini.

Billkin rilis single terbaru Mr. Everything.Billkin rilis single terbaru Mr. Everything. Foto: dok. Billkin Entertainment

Mr. Everything menampilkan suara trumpet kentara di beberapa bagian, ada suara trombone, saksofon, dan biola yang juga menambah kaya suara di lagu ini. Untuk membuatnya terdengar kekinian, aransemen musiknya juga menyertakan synth. Di akhir klimaks lagu, kamu bisa mendengar suara gemerincing lonceng di latar belakang yang menjadi lagu ini benar-benar punya nuansa Natal.

Lirik lagu Mr. Everything bercerita tentang ungkapan rasa cinta seseorang yang ingin melakukan apapun buat orang yang dia sayangi. Tapi orang tersebut tak benar-benar tahu betapa besar perasaan cinta tersebut. Dalam liriknya Billkin juga menggambarkan perasaan cinta tersebut dengan bentuk perhatian yang tak ada putusnya hingga kesetiaan dalam hal penantian. Dan kalau ada satu orang yang bisa memberikan segalanya, maka Billkin adalah orangnya.

Di bagian chorus, lirik lagu Mr. Everything mempertanyakan kemungkinan antara Billkin dan orang yang dia taksir itu untuk melangkah ke sebuah hubungan yang lebih dari teman. Billkin menawarkan agar mereka bisa melakukan hal-hal yang dilakukan oleh dua orang yang saling jatuh cinta dan pacaran.

"Bisakah aku menjadi orang yang pertama dan terakhir kamu pikirkan? Biarkan aku jadi Mr. Everything buatmu!" begitu terjemahan liriknya seperti dikutip dari YouTube Billkin Entertainment.

Lagu Mr. Everything bisa didengarkan di semua platform streaming termasuk YouTube Music dan Spotify. Saksikan MV lengkapnya di bawah ini:

[Gambas:Youtube]




(aay/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT