Masuk ke Mimpi Sempurna DPR di The Regime World Tour in Jakarta

ADVERTISEMENT

Masuk ke Mimpi Sempurna DPR di The Regime World Tour in Jakarta

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 23:32 WIB
Konser DPR LIVEsi Jakarta
Konser DPR LIVE di Jakarta. Delia/detikHOT
Jakarta -

Dream Perfect Regime atau dikenal sebagai DPR, merupakan sekumpulan sahabat dengan minat berbeda-beda di bidang audio-visual. Sehingga ketika menggelar konser, DPR tidak hanya menawarkan sebuah panggung hiburan musik semata.

DPR Cream membuka pertunjukan sebagai pemanasan. Alunan musiknya membuat para penonton berjoget tipis-tipis di beberapa menit pertama.

Setelahnya, DPR LIVE muncul dengan konsep luar angkasa. Ia memvisualisasikan diri sebagai astronot (dengan bantuan pakaian dan sebuah balon astronot putih di belakangnya) sambil membawakan sejumlah lagu hits seperti Laputa, Jasmine, Text Me, hingga Yellow Cab. Di paruh kedua penampilan, LIVE muncul sebagai 'Korean heartthrob' sambil membawakan lagu Venus.

Selesai dengan DPR LIVE, IAN tampil dengan konsep teatrikal. Mengenakan setelan jas, kehadirannya di atas panggung saja sudah membuat para fans berteriak histeris.

Namun IAN bukan sekadar idola para wanita. Kesan yang dibawa sangat berbeda dengan penampilan sebelumnya. Jika LIVE adalah seorang astronot, IAN memvisualisasikan dirinya sebagai Joker.

Di awal penampilan ia hadir dengan sayap hitam besar. Ia juga mengubah suara menjadi lebih berat. Jika diibaratkan, LIVE membawa kita masuk di sebuah mimpi yang penuh cahaya sementara IAN menunjukkan bahwa dunia mimpi juga bisa berubah gelap saat membawakan Mito, Miss Understood hingga Nerves.

Hal itu juga ditunjukkan melalui narasi yang mereka sampaikan di sela-sela lagu. Jika mengingat salah satu wawancara DPR LIVE, nama DPR diambil dari keinginan mereka menyempurnakan mimpi masing-masing.

Namun pada akhirnya, banyak kesulitan yang dihadapi, dan tak semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang mereka mau. Misi menyempurnakan mimpi tak berjalan mudah. Dan itu disampaikan secara terang-terangan di atas panggung oleh LIVE.

"Aku merasa beberapa tahun belakangan adalah tahun yang sulit bagiku," ujar LIVE di tengah-tengah penampilannya. Ia tampak meneteskan air mata.

"Aku menjalani hari yang berat, tapi hari ini sangat spesial. Ada sesuatu yang mendorongku untuk terus berjalan. Jika laguku bisa membantu kalian, artinya aku menjalani hidup yang sukses. Terima kasih. Aku mencintai kalian," tutupnya.

DPR tak hanya menunjukkan mimpi indah melalui tur dunia sukses yang dijalani selama beberapa bulan belakangan. Mereka juga jujur dalam mengungkap kerapuhan yang membuat kita tersadar bahwa menyempurnakan mimpi tak dikerjakan semudah membalikkan telapak tangan.

DPR membawa The Regime World Tour in Jakarta menjadi sebuah pertunjukan yang 'jujur'. Konser ini dipromotori oleH CK Star Entertainment. Sampai jumpa di kesempatan lain!



Simak Video "Bersenang-senang dengan DPR di Konser DPR 'REGIME' Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT