Billkin Rilis Single Spesial Natal Mr. Everything Hari Ini!

ADVERTISEMENT

Billkin Rilis Single Spesial Natal Mr. Everything Hari Ini!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 07 Des 2022 10:46 WIB
Teaser video lagu terbaru Billkin Mr. Everything.
Foto: dok. Billkin Entertainment
Jakarta -

Rupanya nggak perlu menunggu lama untuk fans Billkin bisa mendengarkan sajian terbaru dari sang idola. Setelah sebelumnya merilis Please Please, hari ini, Rabu (6/12/2022), Billkin dijadwalkan akan merilis lagu terbarunya berjudul Mr. Everything. Yang membuat lagu ini berbeda dari perilisan terdahulu adalah momen Natal yang melatarbelakanginya.

Mr. Everything disajikan sebagai sebuah single Natal dari penyanyi Thailand tersebut. Hal ini sudah terlihat jelas dari poster lagu yang dirilis serta teaser buat lagunya yang bisa dilihat di YouTube Billkin Entertainment. Nuansa warna yang hangat keemasan menjadi estetik utama dari visual video klip Mr. Everything. Penulisan nama Billkin dan judul lagu Mr. Everything juga terlihat meriah dalam balutan warna keemasan.

Billkin Entertainment mengeluarkan teaser berdurasi 15 detik. Kita bisa mendengarkan cuplikan musik yang ditawarkan di lagu Mr. Everything serta 'sepercik' suara Billkin di akhir videonya. Sepertinya Billkin masih akan menampilkan genre dan nuansa musik yang sama seperti beberapa lagu terdahulu, namun kita bisa berharap ada suara-suara dan nada khas lagu Natal di Mr. Everything.

Teaser video lagu terbaru Billkin 'Mr. Everything'.Teaser video lagu terbaru Billkin 'Mr. Everything'. Foto: dok. Billkin Entertainment

Teaser video dimulai dari tampilan halaman depan sebuah surat kabar yang memberitakan kemunculan Santa Claus. Banyak saksi mata melihat kemunculan Santa Claus di sebuah kota. Billkin memegang surat kabar itu dan sedang membaca berita lengkap yang ada di halaman tiga. Surat kabar tersebut diberi nama Everything News yang sepertinya merujuk pada judul lagu Mr. Everything. Dari balik surat kabar kemudian Billkin muncul dengan mengedipkan sebelah mata.

Billkin terlihat mengenakan beanie di cuplikan video klip ini, untuk menyesuaikan dengan konsep Natal yang khas dengan musim dingin di negara-negara Barat. Akan seperti apa video selengkapnya baru bisa kita saksikan nanti.

[Gambas:Youtube]

Perilisan terakhir Billkin, Please Please, dilepas Oktober lalu. Please Please jadi single kedua Billkin di bawah manajemen Billkin Entertainment (I Like Myself When I'm With You jadi perilisan perdana Billkin setelah Nadao Bangkok bubar). Buat single terbarunya ini, Billkin menyanyikan lirik yang ditulis oleh Tan Liptapallop dari melodi yang digubah Panithi Lertudomthana.

Lirik lagu Please Please berkisah tentang ungkapan perasaan terdalam seseorang (yang dalam MV diwakilkan oleh Billkin) kepada sosok yang pernah dicintainya, lalu berpisah karena sesuatu hal, dan kini orang tersebut merasa sudah waktunya untuk membicarakan semuanya dan kembali menjalin hubungan seperti dulu.

Teaser video lagu terbaru Billkin 'Mr. Everything'.Teaser video lagu terbaru Billkin 'Mr. Everything'. Foto: dok. Billkin Entertainment

Di MV Please Please, Billkin dipasangkan dengan aktris sekaligus model Thitiya Jirapornsilp atau akrab disapa Baipor. Baipor tengah meniti karier di dunia modeling dan kerap membintangi video musik musisi Thailand. Dia juga digaet membintangi berbagai proyek salah satunya film You & Me & Me yang diproduseri oleh Banjong Pisanthanakun yang sebelumnya sukses besar dengan The Medium. Film ini sedang dalam proses pascaproduksi.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT