Temui Cella Kotak, Posan Tobing: Nggak Ada Gunanya!

ADVERTISEMENT

Temui Cella Kotak, Posan Tobing: Nggak Ada Gunanya!

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 12:21 WIB
Posan Tobing
Posan Tobing. Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Mantan drummer Kotak, Posan Tobing mengaku sudah menemui Cella, mantan rekan bandnya, belum lama ini.

Kata Posan, niatnya untuk bertemu Cella adalah meminta agar semua personel Kotak berkumpul. Gunanya, untuk meminta maaf padanya karena tak memberikan hak royalti selama ini.

Namun sayangnya, permintaan Posan Tobing itu belum bisa dipenuhi olekh Kotak. Hanya sang gitaris, Cella saja yang hadir kala itu.

Menanggapi pertemuan itu, Cella mengaku semuanya hanya sia-sia tidak ada gunanya.

"Pertemuan kemarin itu ya menurut gua basa-basi aja, nggak ada gunanya pertemuannya," kata Posan di Cibubur.

"Ya gunanya cuma satu, namanya pertemuan cuma silaturahmi. Kita sebagai manusia ya harus dengan pintu maaf, kita silaturahmi boleh dong," lanjutnya.

Posan menegaskan lagi, pertemuan kemarin dengan Cella tidak menyelesaikan masalahnya soal royalti.

Keduanya hanya menandatangani sebuah persetujuan dan foto-foto.

Posan pun mengaku masih menunggu itikad baik dari semua personel Kotak perihal kasus royalti ini.

"Di pertemuan itu, kita kayak foto-foto, menandatangani beberapa yang persetujuannya buat dokumentasi masing-masing gitu. Ya itu doang terus nggak ada lagi. Sampai sekarang gua tunggu itikad baiknya pun nggak ada," papar Posan tegas.

Dengan tegas, Posan pun menyatakan jika masalahnya dengan Kotak sampai sekarang belum juga selesai.

"Dan pertemuan itu udah terlanjur di media sosial, akhirnya masyarakat netizen beranggapan udah ketemu udah clear nih. Itu yang nggak gua terima. Masalahnya belum selesai sama sekali," tegas Posan.



Simak Video "Remaja di Jambi Diamuk Warga Usai kepergok Curi Kotak Amal Masjid"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT