Yovie & Nuno Lebih dari Sekadar Band

ADVERTISEMENT

Yovie & Nuno Lebih dari Sekadar Band

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 18:17 WIB
Yovie & Nuno
Foto: Yovie & Nuno
Jakarta -

Yovie & Nuno tentu sudah tidak asing didengar. Band yang satu ini sudah lama berkiprah di dunia musik Indonesia.

Tidak cuma itu, sederet karya juga menjadi hits dari mereka sejak 2001. Sampai saat ini, mereka tetap konsisten memberikan karya dan penampilan terbaik di setiap panggung.

Yang menarik, meski sudah beberapa kali berganti personel, Yovie & Nuno tetap dicintai penggemarnya. Bukan cuma vokalis, Yovie Widianto yang menjadi motor di band ini bahkan sudah tidak lagi jalan bersama sejak 2019.

Saat ini, Yovie & Nuno diisi oleh beberapa nama, seperti Ady Julian (keys), Muchamad Ahadiyat (Gitar), Adhyra Yudhi dan Chico Andreas. Meski Yovie Widianto tidak lagi ada menjadi personel, band ini tetap jalan dengan nama yang sama.

Para personel memang tidak bersama dari awal terbentuknya band, tapi chemistry mereka tetap kuat. Awak band ini menganggap Yovie & Nuno adalah keluarga.

"Cukup dengan ngeliat langit, manggung, ngumpul sama keluarga dan teman-teman udah cukup bikin enjoy," ungkap Yovie & Nuno di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Menyatukan banyak kepala pasti bukan hal mudah. Di situ diperlukan kompromi dan komitmen dari setiap personelnya.

Beberapa kali, seperti band lainnya, personel Yovie & Nuno diwarnai selisih pendapat. Bukan bertengkar, mereka justru menjadikan momen tersebut sebagai ruang diskusi.

Maka tak berlebihan jika Yovie & Nuno disebut lebih dari sekadar band. Mereka seperti keluarga sekaligus teman nongkrong yang bebas berpendapat dan berekspresi demi band yang lebih besar.



Simak Video "Dikta Hengkang, Yovie Widianto: Kami Selalu Doakan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT