Arya Windura, Vokalis Yovie & Nuno Hengkang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 09:25 WIB
Yovie & Nuno saat berkunjung ke kantor detikcom.
Arya Windura hengkang dari Yovie & Nuno. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari grup musik Yovie & Nuno. Salah satu vokalisnya, Arya Windura memilih untuk hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya itu.

Kabar itu disampaikan lewat Instagram milik Yovie & Nuno. Dalam Instagram tersebut pertimbangan Arya hengkang adalah, ingin mengembangkan sebuah bisnis yang sedang dirintisnya dan membutuhkan waktu yang lama. Tak hanya itu prioritas mereka juga sudah berbeda.

"Tujuh tahun sudah bareng sama Yovie & Nuno tentunya aku dapat pengalaman yang banyak banget dan nggak pernah terlupakan. Banyak kenal dan bekerja sama dengan orang-orang hebat," jelas Arya Windura dalam Instagram milik Yovie & Nuno.

"Dalam kesempatan ini aku mau menyampaikan bahwa, sejak September 2020 aku menyatakan mengundurkan diri dari Yovie & Nuno. Karena memang ada usaha-usaha baru yang harus dijadikan prioritas," sambung Arya Windura.

Dalam ungkapannya, Arya Windura mengucapkan terima kasih karena sudah berbesar hati menerima keputusan dirinya untuk hengkang di masa Pandemi Corona.

"Terima kasih dan maaf juga sudah berbesar hari menerima keputusan ini, yang aku tahu momennya nggak mudah dalam Pandemi. Karena nantinya Yovie & Nuno harus merancang projek-projek baru yang aku yakin bakal jadi sesuatu yang hebat," papar Arya Windura lagi.

[Gambas:Instagram]



Arya Windura juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yovie & Nuno karena sudah menginjak usia 20 tahun.

"Selamat ulang tahun bagi Yovie & Nuno karena sudah menghibur masyarakat semuanya selama 20 tahun. Aku yakin kedepannya pasti menjadi inspirasi dan menjadi band yang solid dan juga stay young untuk karya-karyanya. Ini akan menjadi kenangan yang indah buat aku," tutup Arya Windura.

Meski ditinggal Arya Windura, Yovie & Nuno tetap berkarya. Terbukti mereka sudah merilis salah satu single yang berjudul Sajadah Panjang. Lagu tersebut adalah original soundtrack dari original series dengan judul yang sama yang diproduseri MAXstream.

Dalam single terbarunya kali ini, Yovie & Nuno untuk kali pertamanya tampil bertiga. Mereka adalah Dikta, Diat dan juga Ady. Ketiganya pun selalu kompak.

Jika tak ada aral-melintang, video klip Sajadah Panjang akan tayang pada Juni ini. Tak hanya merilis Sajadah Panjang, Yovie & Nuno juga bakal merilis album terbaru yang direncanakan keluar di tahun ini. Tapi untuk detail penggarapan lagu yang digarap bersama Yovie Widianto ini masih dirahasiakan segala sesuatunya.



Simak Video "Urusan Jodoh, Dikta 'Yovie & Nuno' Kerap Berdoa di Malam Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)