Dudy Oris eks Yovie & Nuno Tegaskan Aku Bukan Dia

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 23 Agu 2020 19:01 WIB
Dudy Oris
Foto: Dudy Oris
Jakarta -

Setiap manusia dilahirkan berbeda. Perbedaan itu juga sebaiknya tidak untuk dibandingkan satu sama lain.

Apalagi, perbandingan tersebut ada karena asmara. Hal itu seperti bukan keinginan setiap insan dari kekasihnya.

Seperti yang diungkapkan Dudy Oris, penyanyi yang dulu menjadi bagian dari grup band Yovie & Nuno. Ia seakan memberikan penegasan jika dirinya tidak mau dibandingkan dengan orang lain, siapapun itu.

Ungakapan itu tertulis dalam sebuah lagu baru yang dirilis Dudy Oris, berjudul Aku Bukan Dia. Single ini bergenre pop yang bercerita mengenai seorang insan yang tengah galau karena sering dibandingkan dengan orang lain.

"Temanya menarik, notasinya sederhana, tapi liriknya cukup dalam," katanya Dudy Oris dalam siaran persnya.

Ini adalah single kedelapan yang dimiliki Dudy Oris. Lagu ini diproduksi dan dirilis di bawah perusahaan rekaman Legenda Musikindo.

Tidak sendirian, pemilik nama lengkap Dudy Eko Handoko tersebut mengaku bekerja sama dengan beberapa musisi hebat dalam penggarapan lagu tersebut, seperti Zack The Jackman dan komposer Andi Rianto.

"Saya beruntung, dihubungi oleh Zack dan ditawarkan menyanyikan 'Aku Bukan Dia', lagu dari Legenda Musikindo. Lagu ini sesuai dengan karakter saya," kata Dudy Oris.

"Dua versi aransemen ini merupakan tantangan bagi saya dalam mengisi vokal. Untuk versi band, saya sudah nyaman bekerja sama dengan Zack. Kalau untuk versi orkestra, saya sih percaya banget dengan seorang Andi Rianto," lanjutnya.

Faisal Nurdin, Direktur Support and Business Development Legenda Musikindo, menyebut pembuatan lagu Aku Bukan Dia terbilang lancar. Ia mengungkapkan langsung tertarik dengan lagu itu saat didengarkan pertama kali.

"Dudy langsung tertarik setelah mendengar versi demo 'Aku Bukan Dia' dan kami melalui proses rekaman dengan lancar," kata Faisal.

(dar/dar)