Chris Brown Harusnya Bisa Seperti Michael Jackson Asal Tak Dikelilingi Anggota Geng

ADVERTISEMENT

Chris Brown Harusnya Bisa Seperti Michael Jackson Asal Tak Dikelilingi Anggota Geng

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 16:09 WIB
Chris Brown
Chris Brown (dok. Twitter)
Jakarta -

Jika ada satu nama di industri musik yang bisa mewarisi nama besar Michael Jackson, maka ia adalah Chris Brown. Hal ini diutarakan oleh rekan musisi yang juga sempat menjadi saingannya, yakni Akon.

Dalam acara podcast Club Shay Shay bersama dengan Shannon Sharpe, ia mengatakan mantan kekasih Rihanna itu harusnya bisa menjadi sebesar Michael Jackson, tapi sayangnya ia tak memanfaatkan karier dan potensinya dengan baik.

Tak hanya itu, bukannya dikelilingi orang-orang yang bisa mengarahkannya dalam berkarier, Chris Brown justru dikelilingi oleh anggota geng Blood.

"Hingga di hari ini dan era sekarang, satu-satunya orang (dalam opiniku) yang bisa meraih apa yang sudah dilakukan oleh (Michael Jackson) adalah Chris Brown. Aku percaya Chris Brown (belum meraih hal tersebut) karena ia tak dikelilingi oleh orang-orang kreatif seperti Michael. Karena Chris punya talenta, ia hanya butuh arahan saja," paparnya.

"Bayangkan Chris punya tim Michael di sisinya. Bayangkan saja, tapi Chris ia justru punya Bloods di sekitarnya. Ia justru mendapatkan teman-teman gengster di sekelilingnya," tambahnya.

Jika Akon masih optimis Chris Brown bisa melakukannya asal mau berubah, maka Shannon Sharpe justru berbeda. Mantan bintang NFL itu merasa semuanya sudah terlambat.

Hubungan Chris Brown dengan geng Bloods sudah menjadi bahasan sejak lama. Pada 2016, sang rapper sempat membantah pernyataan sebuah media soal keterlibatannya dalam geng tersebut lewat postingan di media sosial.

Namun di tahun yang sama, Chris Brown justru digugat oleh Suge Knight atas kejadian penembakkan di 1 OAK, Los Angeles di mana terjadi keributan antar geng hingga menimbulkan insiden tersebut.

"Saat kau ada di LS dan kau berbaur dengan orang-orang, kau akan bertemu dengan semuanya. Kau bertemu Crips, kau bertemu Bloods, khususnya di industri yang aku masuki ini. Aku bukan di dunia (musik) country, aku bukan di dunia musik pop, kalian di Hip-Hop. Jadi Hip-Hop dan R&B, semuanya bercampur menjadi satu, khususnya saat kau berada di sebuah acara atau di tempat di mana semua orang bisa saja ke sana," ujarnya membantah jika dia adalah seorang anggota geng.

Selain itu Chris Brown juga sempat menyatakan kekagumannya pada sosok Michael Jackson di tahun ini dan mengatakan King of Pop telah menginspirasi dirinya dalam bermusik. Ia pun menanggapi ucapan soal dirinya lebih bertalenta dibandingkan MJ.

"Pendapat pribadiku adalah aku tak mungkin bisa bernafas atau bernyanyi jika pria itu (Michael Jackson) tak pernah ada. Jadi aku tak tahu bagaimana mereka melihatnya seperti perdebatan Jordan/Kobe, tapi aku tak pernah merasakan itu...Tak mungkin bersaing dengannya...Tentu saja tidak. Aku tak pernah jadi lebih baik dibandingkan Michael Jackson," pungkasnya.



Simak Video "Geng Motor Konvoi di Cimahi Sambil Acungkan Sajam"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT