Sheila On 7 Perpanjang Napas Pemuja Rahasia dengan Digitalisasi

ADVERTISEMENT

Sheila On 7 Perpanjang Napas Pemuja Rahasia dengan Digitalisasi

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 06:13 WIB
Cuplikan Video Musik Pemuja Rahasia Sheila On 7
Foto: Cuplikan Video Musik Pemuja Rahasia Sheila On 7
Jakarta -

Sheila On 7 dikenal sebagai band yang punya begitu banyak lagu hits. Salah satu single yang memeroleh kesuksesan adalah Pemuja Rahasia dari album Pejantan Tangguh.

Kini, lagu tersebut masuk tahap digitalisasi. Single yang dirilis pada 2004 itu diharapkan Sony Music Entertainment Indonesia bisa dinikmati melalui pemutar musik digital.

"Hadirnya dalam format digital diharapkan dapat memudahkan pencarian setiap lagu hits di album ini dalam kemudahan teknologi streaming musik yang kini tersedia dalam berbagai platform," ujar perwakilan Sony Music.

Digitalisasi juga diharapkan bisa memperpanjang napas dari lagu tersebut. Dengan cara itu lagu hasil ciptaan Eross Candra tersebut memungkinkan untuk menemui banyak pendengar baru.

"Memang ini merupakan sebuah upaya dari Sony Music Entertainment Indonesia untuk terus menjaga keberadaan karya-karya terbaik kita, sekaligus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang menjadikan musik semakin mudah diakses oleh pendengarnya," lanjutnya.

Ketika dirilis melalui Sony BMG Indonesia pada 2004. Dari album Pejantan Tangguh, lahir banyak hits dari band asal Yogyakarta ini, seperti Pejantan Tangguh, Pemuja Rahasia hingga Itu Aku.

Eksplorasi musik juga dilakukan oleh Duta dan kawan-kawan. Pada album ini, terdengar alat musik tiup di hampir semua lagunya.

Pejantan Tangguh juga begitu spesial karena menjadi album terakhir yang diisi drumnya oleh Anton. Setelah itu, ia cabut dari Sheila On 7 dan posisi drummer diisi oleh Brian.



Simak Video "Konser Tunggal Sheila on 7 Akan Digelar 28 Januari 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT