Viral Duta Sheila on 7 Pernah Cuekin Dian Sastro

ADVERTISEMENT

Round-Up

Viral Duta Sheila on 7 Pernah Cuekin Dian Sastro

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 16 Nov 2022 22:00 WIB
Dian Sastrowardoyo
Foto: Instagram/@therealdisastr
Jakarta -

Di tengah gegap gempita pembelian tiket konser Sheila on 7 di Jakarta, terselip rumor lainnya antara vokalis Duta dan Dian Sastrowardoyo. Keduanya pernah terlibat dalam sebuah video klip dan sang aktris menjadi modelnya.

Selama ini memang terdapat kabar kalau Duta pernah mengabaikan kisah kasih Dian Sastro dan lebih memilih untuk diam saja. Meski kabar itu, tak pernah terkonfirmasi namun penggemar Sheila on 7 kembali heboh membicarakannya lagi.

Hari ini, video lawas ketika Duta Sheila on 7 mendapat sebuah penghargaan di ajang Indonesian Choice Awards 2015 dan Dian Sastro menjadi host yang mengumumkan pemenang nominasi kembali viral. Hal yang menjadi sorotan netizen adalah Duta yang mengabaikan kehadiran Dian Sastro di atas panggung.

Dia langsung menuju arah stand mic dan memilih mengabaikan model video klip lagu hits Sheila on 7 tersebut.

Saat mengucapkan terima kasih, Duta langsung memberikan apresiasi kepada Sheila Gen dan teman-teman yang sudah mendukung band-nya sampai sejauh itu.

"Buat Sheila Geng semuanya dan teman-teman yang sudah support Sheila On 7, support musik Indonesia, saya mewakili temen-temen ucapkan terima kasih dan nggak boleh lupa para istri-istri kita di rumah, anak-anak kita, orangtua kita , terima kasih buat segala doa baiknya," kata Duta.

Sorotan netizen dari video lawas itu adalah rasa penasaran karena Duta cuek kepada Dian Sastro kala itu. Komentar publik beraneka ragam sehingga membuat kocak.

"Di Indonesia raya ini cuma Duta yang berani nolak Dian Sastro," komentar yang lainnya.

"Coba perhatiin Pak Duta mah ke semua cewek juga gitu, menghargai istrinya," komentar netizen.

"Mungkin Om Duta sedang menjaga hati istrinya," timpal yang lainnya.

Hari ini, tiket konser tunggal Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta kembali dibuka. Pihak promotor, Antara Suara, mengaku kembali menjual tiket demi mengobati rasa sedih Sheila Gank.

Tiket yang dijual kali ini juga dari kategori Festival A dan Festival B.

"Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A dan Festival B bekerjasama dengan Nyala OCBC NISP ini," ujar Andri dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Rabu (16/11/2022).

Pada tiket ini calon pembeli tiket konser Sheila On 7 akan mendapatkan diskon 50 persen jika menjadi nasabah baru dengan membuka rekening NYALA OCBC NISP dan melakukan penempatan deposito pertama mulai Rp 1 juta.

Pembelian tiket ini juga akan dilaksanakan secara offline di Center Atrium Mall Taman Anggrek pada 25 dan 26 November 2022.



Simak Video "Duta Sheila On 7 Menahan Tangis Lihat Sheilagank di Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT