BLUE Siap Gelar Konser di Surabaya Februari 2023

ADVERTISEMENT

BLUE Siap Gelar Konser di Surabaya Februari 2023

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 24 Nov 2022 18:02 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 06: Antony Costa, Lee Ryan, Simon Webbe and Duncan James of Blue perform during the TRIC Awards 2022 at Grosvenor House on July 06, 2022 in London, England. (Photo by Dave J Hogan/Getty Images)
BLUE saat tampil di London, Inggris. Getty Images/Dave J Hogan
Jakarta -

Boyband asal Inggris, BLUE siap menghentak Surabaya dalam konser mereka yang bertajuk 20Th Anniversary Heart & Soul Tour.

Konser itu rencananya akan dilaksanakan pada 15 Februari 2023 di Grand City Convention Hall, Surabaya. Konser ini juga diselenggarakan di bawah naungan promotor Otello Asia.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim menjelaskan alasannya mendatangkan boyband BLUE ke Indonesia.

Katanya, BLUE memiliki lagu-lagu romantis yang banyak disukai orang Indonesia dan ia pun ingin mengajak mereka untuk bernostalgia bersama pada 15 Februari 2023.

"Ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi 90-an terutama para penggemar Blue di Surabaya, karena setelah menunggu sekian lama, akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya," ujar Sysan dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (24/11/2022).

Selain itu Sysan Ibrahim juga menambahkan, bahwa dalam konser kali ini Otello Asia menyiapkan konsep yang spektakuler.

Hal itu dilakukan agar nantinya para personel BLUE dapat tampil dengan maksimal.

"Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar Blue di Surabaya. Untuk itu, segera amankan tiketnya yang akan dijual dalam jumlah terbatas sebelum kehabisan, agar bisa sing along dan bernostalgia dengan lagu-lagu hits BLUE bersama-sama," kata Sysan.

Mengenai tiket untuk konser BLUE ini bisa dipesan pada Jumat, 25 November 2022, pukul 11.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com. Beberapa kelas tiket pun sudah disediakan.

Untuk kelas tiket Diamond (numbered seating) dijual dengan harga Presale Price Rp 1,5 juta, dan Normal Price Rp 1,8 juta.

Lalu kelas tiket Gold (numbered seating) dijula dengan harga Presale Price Rp 1 juta dan Normal Price Rp 1,2 juta.

Lalu pada kategori Festival (standing) dijual dengan harga Presale Price Rp 450 ribu dan Normal Price Rp 550 ribu.

Selain pilihan tiket tadi, Otello Asia juga menyiapkan kelas VVIP Meet & Greet dengan jumlah terbatas dengan fasilitas kursi di barisan depan.

Pada kelas itu penonton bisa berkesempatan untuk Meet & Greet berupa group photo dan mendapatkan poster yang telah dibubuhi tanda tangan para personil BLUE.

Untuk mendapatkan tiket kelas ini, para penggemar dapat memesan melalui nomor 0821-1183-8285.



Simak Video "Twitter Setop Sementara Layanan Centang Biru Berbayar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT