Blue Akan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

ADVERTISEMENT

Blue Akan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 20:30 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 06: Antony Costa, Lee Ryan, Simon Webbe and Duncan James of Blue perform during the TRIC Awards 2022 at Grosvenor House on July 06, 2022 in London, England. (Photo by Dave J Hogan/Getty Images)
Foto: Dave J Hogan/Getty Images/Dave J Hogan
Jakarta -

Boyband legendaris asal Inggris, Blue akan menyambangi Indonesia untuk menjalankan konser yang bertajuk Blue Romantic Valentine Live in Jakarta.

Seperti tajuk konsernya, Blue akan manggung di Jakarta tepat pada perayaan hari kasih sayang pada 14 Februari 2023. Konser itu akan dilaksanakan di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan, Blue merupakan boyband yang sukses dengan lagu-lagu romantis mereka.

Selain itu, Color Asia Live juga sangat ingin mengajak penonton untuk ikut bernostalgia bersama Blue.

"Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis. Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits Blue dan memeriahkan momen Valentine tahun 2023 nanti," ujar David pada keterangan pers yang diterima detikcom, Jumat (21/10/2022).

David Ananda menambahkan, musisi Gareth Gates juga akan tampil sebagai opening act pada konser Blue ini.

"Untuk konser ini, selain mempersiapkan konsep konser yang spektakuler agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal, Color Asia Live juga akan menghadirkan Gareth Gates sebagai opening act di konser Blue di Indonesia tahun depan," lanjut David.

Untuk tiket konser Blue dijual dengan berbagai kategori dan harga.

Adapun kategori Blue Zone (standing festival) dengan harga tiket Presale Price Rp 850.000 dan Normal Price Rp 1.150.000.

Lalu ada tiket dengan kategori Diamond VVIP (numbered seating) dengan harga Normal Price Rp 1.950.000 (termasuk cokelat dan minuman).

Kategori terakhir ada Gold (free seating) dengan harga tiket Presale Price Rp 990.000 dan Normal Price : Rp 1.250.000.

Tiket untuk konser ini bisa didapatkan secara eksklusif di aplikasi maupun website Tiket.com mulai Senin, 24 Oktober 2022, pukul 11.59 WIB.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT