Kena Body Shaming, Aurel Hermansyah 'Tampar' Netizen dengan Ini

ADVERTISEMENT

Kena Body Shaming, Aurel Hermansyah 'Tampar' Netizen dengan Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 12:46 WIB
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya memberikan 'tamparan' keras bagi netizen usai mendapatkan body shaming.

'Tamparan' keras itu melalui lagu yang diluncurkan kemarin. Nggak sendiri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berkolaborasi dengan Mom Uung.

"Karena dulu aku pernah bikin Hari Bahagia, ternyata kalau Hari Bahagia tuh pernikahan biasanya di awal. Nah, abis kita menikah itu tibalah masa-masa suami dan istri itu cobaannya," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Jakarta, kemarin.

Atta Halilintar menyebut momen sensitif itu muncul saat memiliki anak. Maka, melalui lagu ini tersirat makna lagu Berhak Bahagia. Lagu ini juga dipersembahkan untuk Aurel Hermansyah.

"Ya ada ajalah momen-momen, apalagi momen ketika punya anak ya. Itu banyak banget sensitif dalam dirinya yang keluar. Yang tadinya keliatan strong-strong aja, nggak pernah nangis, ini nangis-nangis. Maka disini selamatkan istriku, sayang kamu tuh berhak bahagia," beber Atta di depan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah mengakui sempat merasa kesepian usai melahirkan putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Pernah merasa kesepian, nangis, tapi nggak sampai yang iniin anak gitu," kata Aurel Hermansyah.

Selain itu, Aurel Hermansyah mengatakan pernah minder karena melihat teman-teman yang memiliki tubuh ideal. Namun, Aurel Hermansyah maklum tubuh manusia memang berbeda-beda, terlebih dirinya baru saja melahirkan dan tengah menyusui sang anak.

"Iya pastilah namanya minder, ngerasa nggak pede kalau teman-teman ajak pergi kan itu. Kadang ibu-ibu muda yang lain itu juga banyak yang langsung kurus dan cantik gitu. Tapi yang namanya proses kita jalanin aja, ikutin aja namanya tubuh manusia itu kan beda-beda juga," beber Aurel Hermansyah.

Lewat lagu Berhak Bahagia ini, Aurel Hermansyah mengajak para ibu untuk saling support satu sama lain bukan saling menghakimi dan menyakiti. Sebab, semua ibu berhak bahagia.

Aurel Hermansyah mengungkapkan saat ini berusaha untuk tidak lagi terlalu peduli terhadap tanggapan mengenai persoalan dirinya. Cara yang dilakukannya yakni, menghabiskan waktu sendiri, liburan dan menutup telinga dari pembicaraan netizen.

"Kita tutup telinga aja, happy sama keluarga, me-time," tambahnya.

Berhak Bahagia diciptakan Atta Halilintar dan Vais Randi yang dikerjakan selama kurang lebih satu bulan.

[Gambas:Youtube]



(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT