Reaksi Kaesang Disinggung soal Fasilitas Usai Kecewa dengan Lion Group

ADVERTISEMENT

Reaksi Kaesang Disinggung soal Fasilitas Usai Kecewa dengan Lion Group

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 11:06 WIB
Kaesang pangarep ditemui di Balai Kota Solo, Senin (24/10/2022).
Kaesang Pangarep dua kali kecewa dengan Lion Air Gorup Foto: Tara Wahyu NV/detikJateng
Jakarta -

Kaesang Pangarep kembali merasa kecewa dengan Lion Group. Setelah kopernya nyasar ke Medan saat terbang dengan Batik Air, kini giliran soal perubahan jadwal jam terbang.

Awalnya Kaesang Pangarep mengunggah chat dari Lion Air. Chat tersebut mengabarkan adanya perubahan jam terbang dari Jakarta menuju Solo pada 11 November 2022. Dimana penerbangan yang seharusnya pukul 6.45 WIB dimundurkan menjadi pukul 9.10 WIB dan menggunakan pesawat Super Air Jet.

Dalam tangkapan layar chat tersebut pesan dari Lion Air dibalas dengan, 'Gak mau. Saya maunya jam 6.45 berangkat. Saya sengaja pilih jam segitu supaya bisa hadirin teman saya nikah jam 8."

"Sama kok. Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan saya," cuit Kaesang kemarin.

Beragam komentar ada di cuitan Kaesang Pangarep. Banyak juga pengikutnya yang mengalami hal serupa.

Namun, ada satu balasan yang mencuri perhatian putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Akun Ilham Gunawan mencolek Kaesang Pangarep soal fasilitas.

"Kelas Anda harusnya naik garuda mas. Bukannya sudah dapat fasilitasnya? Kenapa repo2 pilih yang lain," cuit akun tersebut.

"Fasilitas opo? Aku juga bayar pake duitlku sendiri," balas Kaesang Pangarep.

Soal kekecewaan Kaesang Pangarep, Lion Air Group membuat permintaan maaf.

"Lion Air mempersiapkan penerbangan bernomor JT-530 yang dijadwalkan berangkat pukul 08.40 WIB pada Jumat, 11 November 2022, rute Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo Surakarta di Boyolali, Jawa Tengah (SOC)," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, seperti dikutip dari detikTravel, Rabu (23/11/2022).

"Dikarenakan alasan operasional dari dampak rotasi (pergerakan pesawat) yang berpotensi terjadi penundaan keberangkatan lebih lama, harus diputuskan secara cepat guna meminimalisir agar operasional yang lain tidak terganggu, maka penerbangan JT-530 mengalami perubahan jadwal. Lion Air berupaya memberikan alternatif kepada tamu dengan menawarkan pilihan berupa memindahkan ke maskapai lain (transfer flight)" lanjutnya.

Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan para penumpang. Danang juga berterima kasih atas kritik dan saran untuk memperbaiki kualitas layanan penerbangan.



Simak Video "Lagi dan Lagi Lion Group Minta Maaf karena Bikin Kaesang Kecewa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT