Kaesang Sudah Dapatkan Koper yang Nyasar ke Medan, Batik Air Minta Maaf

ADVERTISEMENT

Kaesang Sudah Dapatkan Koper yang Nyasar ke Medan, Batik Air Minta Maaf

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 09:38 WIB
Kaesang pangarep ditemui di Balai Kota Solo, Senin (24/10/2022).
Akhirnya Kaesang sudah mendapatkan kopernya yang nyasar ke Medan. Foto: Tara Wahyu NV/detikJateng
Jakarta -

Kaesang Pangarep tak sejalan dengan kopernya. Kaesang yang terbang ke Surabaya, kopernya justru nyasar sampai ke Medan.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menceritakan pengalamannya terpisah dengan koper miliknya. Kaesang berkelakar memang dia dan kopernya sudah tak sejalan.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang lewat akun Twitternya seperti dilihat detikcom, Senin (14/11/2022).

"Mungkin memang aku sama koperku sudah gak sejalan," selorohnya.

Setelah 9 jam berlalu, Kaesang yang menanti kedatangan kopernya akhirnya menemukan titik terang. Dia mencuitkan kopernya sudah kembali.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang dua jam lalu dilihat detikcom.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, dilansir dari detikfinance, memberikan klarifikasi dan meminta maaf terkait koper Kaesang yang nyasar sampai ke Medan.

Maskapai yang tergabung dalam Lion Air Group itu menjelaskan terjadinya kesalahan penanganan bagasi nomor penerbangan ID-7130 rute Bandara Changi Singapura menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro ketika dihubungi detikcom.

Batik Air sudah mengirimkan langsung bagasi milik Kaesang Pangarep. Seharusnya koper tersebut sudah sampai pada 14 November 2022 sekitar pukul 02.30 WIB.

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," ungkap Danang.



Simak Video "Akhirnya Koper yang Nyasar Sudah Balik ke Tangan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT