Chris Brown Disoraki, Kelly Rowland Lakukan Ini

ADVERTISEMENT

American Music Awards 2022

Chris Brown Disoraki, Kelly Rowland Lakukan Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Nov 2022 09:57 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 20: (EDITORIAL USE ONLY) Kelly Rowland attends the 2022 American Music Awards at Microsoft Theater on November 20, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Tommaso Boddi/WireImage)
Kelly Rowland saat hadiri AMAs 2022. WireImage/Tommaso Boddi
Jakarta -

Ada sebuah momen saat nama Chris Brown diumumkan sebagai pemenang pada kategori Favorite Male R&B Artist di American Music Awards (AMAs) 2022.

Para penonton yang hadir di Microsoft Theatre, California, AS terdengar riuh menyoraki saat namanya dibacakan. Padahal Chris Brown tak hadir di ajang tersebut.

Kelly Rowland yang kebagian membacakan nominasi pun agak sedikit bingung melihatnya. Ia pun langsung meminta para penonton untuk tenang dan berhenti menyoraki Chris Brown.

"Chris Brown tak bisa hadir malam ini, jadi aku yang akan mewakilinya. Tolong, tenanglah sedikit," ujarnya.

Setelahnya Kelly Rowland melanjutkan komentarnya dengan mengucapkan rasa terima kasih pada sang musisi.

"Tapi saya ingin memberi tahu Chris, terima kasih banyak telah membuat musik R&B yang hebat dan saya ingin mengatakan kepadanya terima kasih telah menjadi pemain yang luar biasa. Saya akan menerima penghargaan ini, bawakan untuk Anda. Aku mencintaimu. Selamat. Dan selamat untuk semua nominasi dalam kategori ini."

Brown dijadwalkan tampil di AMAs untuk menampilkan Tribute to Michael Jackson tetapi dibatalkan pada menit-menit terakhir. Artis tersebut telah membagikan video di Instagram yang menampilkan latihannya untuk lagu tersebut dengan judul, "U SERIUS?".

"AKAN menjadi pertunjukan yang luar biasa tetapi mereka membatalkan saya karena alasan yang tidak diketahui," kata Brown dalam komentar tersebut.

American Music Awards 2022 dapat disaksikan secara langsung di detikcom dan acara ini didukung oleh Livin' by Mandiri.



Simak Video "Gaya Machine Gun Kelly Raih Penghargaan AMAs 2022 Pakai Baju Berduri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT