Cardi B Siapkan Kejutan di AMAs 2022

ADVERTISEMENT

American Music Awards 2022

Cardi B Siapkan Kejutan di AMAs 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Nov 2022 07:34 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 21: Host Cardi B speaks onstage during the 2021 American Music Awards at Microsoft Theater on November 21, 2021 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for MRC)
Cardi B saat mengisi acara AMAs 2021. Getty Images for MRC/Kevin Winter
Jakarta -

Rapper Cardi B tengah menyiapkan sebuah kejutan bagi para penonton American Music Awards (AMAs) 2022 yang ditayangkan secara live di detikcom pada Senin (21/11) pagi ini.

Dilansir dari Page Six, disebutkan jika wanita berusia 30 tahun itu akan menjadi salah satu penampil rahasia di ajang tersebut.

Ini menjadi kali pertama Cardi B tampil di atas panggung besar setelah kematian salah seorang anggota keluarganya yakni rapper Takeoff yang merupakan saudara dari sang suami, Offset.

Takeoff meninggal dunia di usia 28 tahun setelah ditembak oleh orang tak dikenal pada 1 November lalu. Bersama dengan sang paman, Offset, dan Quavo mereka membuat trio hip-hop bernama Migos.

"Dampak yang Anda berikan di dunia ini sangat besar dan kami telah berjuang untuk memahami tragedi ini, "tulis Cardi dalam caption Instagram yang panjang awal bulan ini.

"Saya patah hati tetapi saya berterima kasih atas semua kenangan berharga yang kami bagikan saat Anda berada di sini bersama kami. Ini benar-benar mimpi buruk dan rasa sakitnya tidak ada bandingannya."

Pada ajang di tahun sebelumnya, Cardi B didapuk sebagai hostnya. Ia tampil heboh dengan beragam busana kala memandukan acara tersebut.

Selain heboh dengan gaya busana serta cara dirinya membawakan ajang tersebut, ternyata Cardi B juga sempat membuat kejutan dengan aji mumpung yang dilakukannya.

Di tengah-tengah acara, tiba-tiba saja Cardi B memanggil JoJo Siwa yang hadir sebagai seorang pembaca nominasi. Ia meneriaki bintang muda tersebut dan menanyakan apakah dirinya bisa hadir di acara Natal keluarganya sebagai kejutan untuk putrinya, Kulture.

JoJo yang sedikit bingung itu pun mengiyakan dengan mengacungkan jempolnya. Ia tampak kaget dengan permintaan sang rapper.

Namun saat hendak menyerahkan piala untuk BTS, JoJo memberikan jawaban atas undangan Cardi B tersebut.

"Sungguh, aku serius memikirkannya. Aku tak sabar untuk bertemu dengan Kulture yang dibesarkan oleh seorang superstar. Cardi B, ia adalah seorang legenda," ujar JoJo.

Pada AMAs 2022 Cardi B masuk dalam nominasi Favorite Female Hip-Hop Artis dan bersaing dengan GloRilla, Megan Thee Stallion, Latto dan Nicki Minaj.

Acara ini didukung oleh Livin' by Mandiri.



Simak Video "Gaya Machine Gun Kelly Raih Penghargaan AMAs 2022 Pakai Baju Berduri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT