Utopia Keluar dari Waktu Sulit, Kini Hadirkan Lagu Baru

ADVERTISEMENT

Utopia Keluar dari Waktu Sulit, Kini Hadirkan Lagu Baru

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 17 Nov 2022 18:28 WIB
Utopia luncurkan single baru.
Foto: ist.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Utopia? Salah satu grup band yang pernah moncer di eranya saat ini kembali menyapa penggemarnya.

Utopia kembali keluar dari waktu yang sulit. Mereka mengaku rindu dan ingin kembali bermusik di dunia hiburan Indonesia.

Masih dengan personel yang sama, Utopia kembali lagi menyapa penikmat musik Indonesia. Anna (vocal), Tommy (drum) dan Mplay (gitar), mereka kembali lewat lagu yang berjudul Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku.

Lagu ini sendiri adalah lagu bernuansa pop. Dibuka dengan dentingan piano dan alunan vokal yang lembut dibalut aransemen yang cukup sederhana dengan sentuhan musik elektronik khas Utopia yang sedikit kelam.

Nggak hanya itu, tak lupa disisipi pula raungan gitar yang mewakili perasaan marah atau kesal dan sedih yang menjadi satu.

Lagu Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku menceritakan tentang seseorang yang mempertahankan hubungan demi sebuah komitmen, walaupun dia telah berkali-kali hatinya tersakiti, dikarenakan pasangannya selalu melakukan kesalahan yang berulang-ulang.

Pada awalnya selalu memaafkan perbuatannya, akan tetapi akhirnya sampai pula dititik dia tak tahan lagi dan pergi meninggalkan pasangannya.

Dengan dirilisnya lagu ini, Utopia memiliki harapan besar agar penggemar musik Indonesia tidak pernah lupa kepada mereka.

"Besar harapan kami, lagu ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan penikmat musik semuanya khususnya penggemar kami," kata Anna pada vokal.

Utopia pernah merilis single yang berjudul Rasa Ini Indah dan menjadi soundtrack 7 Manusia Harimau. Nggak cuma itu lagu Kenangan Ini juga pernah diluncurkan serta menjadi soundtrack Dosa.



Simak Video "Instagram Promotor Konser Dewa 19 di JIS Digeruduk Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT