Blur Bakal Konser Lagi Setelah 8 Tahun Vakum

ADVERTISEMENT

Blur Bakal Konser Lagi Setelah 8 Tahun Vakum

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 18:16 WIB
Blur
Foto: Blur
Jakarta -

Blur bakal reunian. Ikon Britpop tersebut akan kembali pada tahun depan.

Kabar ini diumumkan oleh Blur lewat Instagram. Informasi ini juga menjadi angin segar bagi para penggemar Blur yang menanti band idolanya itu selama 8 tahun.

Rencananya, Blur akan menggelar konser di Stadion Wembley, London, Inggris. Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James, dan Dave Rowntree akan melangsungkan konser tersebut pada 8 Juli 2023.

Baca juga: "Stand by Me"

Meski konser tersebut baru akan digelar pertengahan tahun depan, tapi tiket konser akan dijual mulai pekan ini. Pembelian tiket konser Blur bisa dilakukan pada 18 November 2022.

Namun, calon penonton sebenarnya sudah bisa memesan presale tiket tersebut sejak hari ini, Selasa (15/11/2022). Nantinya pemesan tiket presale akan mendapatkan link pembelian lebih awal.

"Daftar ke Blur mailing list sebelum 5 sore pada Selasa, 15 November untuk akses [tiket] Stadion Wembley. Setelah mendaftar anda akan menerima tautan presale dan kode akses di kotak masuk anda pada pukul 7 malam pada hari Selasa 15 November," tulis @blurofficial.

[Gambas:Instagram]



Sejauh ini, Blur baru mengabarkan konsernya digelar di London. Penggemar tentunya masih berharap idolanya tersebut membuat lebih banyak konser.

Blur terakhir kali konser pada 2015. Momen tersebut dibuat untuk merayakan album The Magic Whip. Namun kebersamaan mereka pernah juga terjalin pada 2019 di Africa Express.



Simak Video "Kerumunan Suporter Inggris Jelang Final Euro 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT